Kamis, 05 Februari 2009

Melilea Greenfield Organic (GFO)

MELILEA Greenfield Organic (Makanan Organik)


MENGGABUNGKAN 3 KEAMPUHAN YANG TERUNGGUL DI DUNIA
Melilea Greenfield Organic diformulasikan khusus oleh peneliti dan ahli organic terkemuka, yang di tunjuk oleh Pemerintah Amerika sebagai Inspektur Organik yaitu Dr Henry Chang Phd, dengan didasari oleh tiga keampuhan yang terunggul didunia:
 
1. Fungsi Makanan Organik
2. Fungsi Naturopati
3. Fungsi Penyembuhan Secara Alami

MELILEA Greenfield Organic berisikan lebih dari 28 macam sayur-sayuran, bijij-bijian dan buah-buahan yang di tanam secara Organik dan telah di nyatakan bebas polusi dan pupuk kimia hingga pada taraf 0%, diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan tubuh manusia.
MELILEA Greenfield Organic menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamins, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).
MELILEA Green Field Organic sangat di sarankan sebagai makanan pengganti terbaik sebelum berpuasa, saat berpuasa dan sesudah berpuasa, di samping dapat membekalkan nutrisi makanan yang cukup, ia dapat berfungsi sangat baik dalam proses pembuangan racun dari tubuh (Detoxifikasi) di bandingkan dengan cara-cara berpuasa lainnya.
GFO Bukanlah Obat atau Food Supplement , produk ini merupakan makanan bersih bebas pencemaran dan berfungsi membersihkan usus dari Toksin yang merupakan sumber/bibit penyakit.
Sangat Sesuai bagi mereka yang berada dalam kondisi sbb:

  1. Mereka yang sadar bahwa, mengkonsumsi makanan-makanan tecemar residu peptisida, hormon pertumbuhan, bahan pengawet, perasa dan pewarna tiruan dalam jangka waktu tertentu dapat membahayakan tubuh.
  2. Bagi mereka yang mempunyai masalah pencernaan : Sembelit, Wasir atau Ambein.
  3. Mereka yang terlalu gemuk dan ingin melangsingkan tubuh.
  4. Mereka yang memiliki tubuh yang lemah, kurus dan ingin menaikan berat badan.
  5. Masalah pada wanita : Haid tidak normal, Menopause, kista, MYOM.
  6. Mengatasi Penyakit Degeneratif : Darah Tinggi atau Darah Rendah, Batu Ginjal, Kolestrol, Stroke, Penyakit Jantung, Pengerasan Pembuluh darah, Diabetes Kronis, Glukoma, Asam urat, Lupus.
  7. Masalah Tulang, masalah persendian, rematik, Ostoeporosis.
  8. Mereka yang terkena penyakit kronis, seperti Kanker, Tumor, Tiroid, Hati tidak berfungsi (Lever, Hepatitis).
  9. Mengalami masalah penyakit kulit kronis, dan menghilangkan jerawat.
  10. Memberikan ke ceriaan pada wajah, awet muda, serta Menghilangkan flek-flek hitam.
  11. Bagi mereka yang mengalami susah tidur, epilepsi.
  12. Mereka yang berumur 40thn keatas dan sadar toksin yang menumpuk dalam usus harus di singkirkan.
  13. Ibu hamil dan ibu menyusui yang peduli akan kesehatan janin dan bayi.
  14. Balita di usia 6 bulan ke atas yang mengalami masalah kesehatan dan kekurangan berat badan.
Pada Dasarnya 90% Penyakit Yang Kita derita berawal dari USUS. Penegasan ini di kemukakan oleh seorang Dokter Pengobatan yang sangat Terkenal DR.HARVEY W. KELLOGS ....”beliau tidak menemukan usus yang Normal dari 22.000 Pasien yang di diagnosa langsung oleh dirinya sendiri. Dan beliau berkesimpulan bahwa dari 100.000 Usus Besar Hanya 6% yang benar-benar Normal (Itupun kebanyakan dari usus Anak-anak)
"Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat" ( H.R. Muslim)..”
Pola Makan dan Gaya Hidup Yang tidak disiplin penyebab utama timbulnya penyakit.





Makanan yang dimakan tiap hari akan meninggalkan sisa pada permukaan dinding usus. Tumpukan sisa makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid (bahan beracun). Selanjutnya toxid (bacteri, fungi, dan parasit) akan lepas ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin (racun) dalam darah. Karena semua Makanan yang kita konsumsi adalah makanan yang banyak mengandung, Pengawet, Pewarna, Perasa buatan, Peptisida atau Pupuk Serangga serta udara yang kita hirup sudah tidak murni dan banyak mengandung Toxin / Racun, maka dalam waktu singkat toksin/racun tsb akan dapat menemukan jalan masuk kedalam darah, dan menyerang 3 ( tiga) fungsi toksifikasi ;
Sistem pencernaan (perut, isi perut, usus besar)
Sistem Endokrin (kelenjar pituary, kelenjar adrenal, kelenjar Tiroid /gondok, kelenjar pankreas dan kelenjar seks)
Sistem Penyaringan (hati, kulit, rahim dan ginjal)
Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit Kronis di Jaman Modern antara lain : kanker, tumor, sembelit, wasir, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus, rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek- flek pada wajah, haid tidak normal, menopause, dan penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur dan sebagainya
Para Ahli Menyatakan, sbb ;
Sir Arbuthnot Lane,M.D – London : "Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia dimasa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal"
Dr.Norman Walker,Dsc, Phd – USA : "Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis dan lain-lain"
Henry B Beyler seorang Doktor di USA telah membuat 4 (empat) kesimpulan dari pengalaman beliau dibidang kesehatan selama 55 (lima puluh lima) tahun :
Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun/toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri.
Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun/toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri.
Dalam banyak kasus penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut dapat membawa kematian.
Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk mengusir penyakit dan menguatkan tubuh.
Naturopati memadukan teori dan praktikal pemahaman pengobatan alami, manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus menerus didalam tubuh.
Gambar yang di bawah ini bukan gambar usus kita yang keluar ya..? itu gambar dari kotoran/kerak yang menempel diusus yang telah berhasil dikeluarkan secara alami setelah mengkonsumsi Melilea GFO (Green Field Organik).

4 Comments:

Melilea Greenfield Organic mengatakan...

thank,s infonya dah berbagi!!!salam kenal

Unknown mengatakan...

makasih infonta tentang produk Melilea Organik. Ini untuk diminum ya

Nano Spray dan Magic Stick mengatakan...

Dicoba jg sist utk perawatan kecantikan Nano Spray dan Magic Stick :)

Melilea Indonesia mengatakan...

Produk Melilea Skin Care recommended lho sist :)

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...