Selasa, 24 Februari 2009

Bahaya Makanan Terhadap Tubuh Kita

Pendapat ahli :
# Menurut pakar Patologi terkenal serta pemenang hadiah Nobel mal Nikoff, bahwa "Makanan tersumbat dalam sistem usus akan bertukar menjadi kotoran yang berbahaya, ini secara tidak langsung meracuni tubuh lalu mendatangkan penyakit dan memperpendek umur". Ini menerangkan diagnosis "Self induced poisoning" dalam bidang kedokteran.
# Henry B. Beyler seorang Doktor Amerika telah membuat 4 (empat) kesimpulan dari pengalaman beliau dibidang kesehatan selama 55 tahun :
  1. Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri.
  2. Dalam banyak masalah penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut bisa membawa maut/kematian.
  3. Makanan Organik adalah pilihan terbaik untuk mengatasi penyakit dan menguatkan tubuh.
  4. Naturopati memadukan teori dan praktikal pemahaman pengobatan alami, manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus menerus di dalam tubuh.

2 Comments:

reza mengatakan...

menarik sekali artikelnya....untuk lebih menjaga kesehatan makan, kita juga harus menjaga kebersihan makanan yang akan kita makan pula

JUNARDI mengatakan...

@reza : yup bener sekali, disamping itu perlu diperhatikan, makanan yng kita makan mestinya Seimbang, banyak, bersih, tanpa racun tumbuh-tumbuhan, tanpa bahan kimia, tanpa pencemaran, kebiasaan makan yang benar..
Thanks atas kunjungannya.

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...