Kamis, 02 April 2009

MilyunerClub.Com - Web Support Team Melilea

Merupakan website yang dikelola oleh Saudara Ridlo Rosyidi, untuk membantu rekan-rekan member melilea yang ingin mempromosikan Melilea secara online.

Website ini bukan web resmi perusahaan, melainkan hanya untuk membantu team dalam mengembangkan bisnis dan sebagai forum silaturrahmi seluruh member kami yang tersebar diseluruh tanah air. Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami pengelola MilyunerClub.Com.

Dengan bergabung di Melilea melalui website MilyunerClub, kita mempunyai keuntungan untuk bisa berinteraksi dengan team secara online, melakukan perekrutan (sponsoring), mendapatkan berita dan event-event terbaru, mempelajari macam-macam produk melilea, manfaatnya, dan cara penggunaannya.

Setelah bergabung di Team MilyunerClub member akan mendapatkan web replika dari website MilyunerClub.Com sebagai alat untuk sponsoring, promosi melalui internet. 

Sponsoring
Sponsoring
artinya dengan bergabung sebagai member Milyunerclub.com anda akan mendapatkan web replikate misal nama anda Junardi , dan saudara memilih username bestseller, maka format username anda adalah http://milyunerclub.com/?id=bestseller sehingga jika ada saudara atau rekan anda yang mengunjungi URL diatas, maka otomatis Junardi yang menjadi sponsornya.

Jika saudara ingin bergabung dengan Team Milyunerclub sekarang juga,


Randomizing 
Jika ada orang yang baru pertama mengunjungi web ini tanpa URL sponsor ID misal hanya mengunjungi MilyunerClub.Com maka system akan mencarikan sponsor buat orang tersebut, hal ini sangat menguntungkan member MilyunerClub.Com karena bisa jadi system akan memberikan downline gratis kepada member MilyunerClub.Com.

MilyunerClub adalah Group Support Melilea Online terbesar di Indonesia, mempunyai tools paling lengkap, full support online - offline, informasi yang update, training online, Randomizer, full spillover, dan auto follow up sehingga memudahkan anda dalam menjalankan bisnis Melilea.
Tunggu apalagi JOIN sekarang juga,atau orang lain akan jauh meninggalkan anda!

1 Comments:

Unknown mengatakan...

Setelah Sekian Lama Saya Mengenal Dunia Permainan Togel.Baru Kali ini Saya Brhasil Tembus Empat Angka Yaitu_3394_AlhamduLillah Saya Menang 42jta.Ini Semua Berkat Bantuan Angka Ghoib Hasil Ritual.Dari AKI,RAWON.Ini Adalah Benar2 Kisah Nyata Dari Saya.Untuk Anda Saudara Saudara Saya Yang Ingin Mendapatkan Angka Ghoib Hasil Ritual Jitu 2D.3D.4D.6D.Di Jamin 100% Tembus.Silahkan Anda Hubungi Langsung AKI,RAWON.Di Nomor(_0_8_5_3_2_1_8_8_7_2_7_7_)Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri Jika Anda Ingin Mengubah Nasib Anda Seperti Saya.Terimah Kasih.Thank'z Roomx Zhobath ★

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...