Rabu, 04 Maret 2009

Pertanyaan Seputar GFO (FAQ)

FAQ (PERTANYAAN yang sering muncul dan JAWABANNYA)
Bagaimana rasa Melilea Green Field Organik (GFO) ini? Tidak ada rasa (Tawar), yang pasti kebanyakan orang cocok. Bisa dicampur dg Soya Organik, Madu atau Jus kesukaan Anda. 
Bagaimana cara menyajikan GFO bila dicampur dengan Melilea Soya Bean atau Melilea Juice Organik Apple? Pertama, isi gelas yang bertutup (shaker) dengan air 250ml, tuangkan soya sesuai selera (2-3 sendok penuh), kocok sampai rata. Kemudian tambahkan GFO 1 takar (untuk botol kecil 2 takar), kocok 6-8 kali, langsung segera diminum. Buatlah Jus Apple Orchad (2-3 takar) ke dalam 250ml air putih, tambahkan GFO, kocok 6-8 kali, langsung diminum.

Apakah ada ketergantungan dengan konsumsi Makanan Organik ini? 
Banyak orang telah tergantung dengan suplemen maupun obat, sehingga menganggap Bubuk Organik ini sama dengan suplemen/obat. Bahkan ketika dijelaskan dengan tidak makan Nasi dan Lauk selama 3-7 hari, belum-belum sudah merasa tidak sanggup, padahal GFO ini adalah Makanan sehari-hari, bisa sebagai Makanan Utama dan membuat kenyang.

Apa Bedanya GFO dengan Supplement ?
Sudah tentu berbeda, Supplement dapat di artikan sebagai Makanan tambahan karena umumnya komposisi Food Supplement tidak bisa menunjang nutrisi yang lengkap. Sedangkan GFO adalah Makanan Organik yang berfungsi sebagai pengganti makan (Food Replacement ), karena komposisinya yang seimbang dan lengkap.

Apa kandungan produk ini?
Campuran lebih dari 20 macam biji-bijian (padi, gandum, jagung, dll), buah-buahan (jeruk, strauwberi, pepaya, dll) dan sayuran (wortel, kubis, bayam, dll) yang sudah di pilah nutrisinya dengan teknologi tinggi serta bebas dari pencemaran (organik).

Apa bedanya Makanan Utama Biasa dengan Makanan Organik ini?
Secara kuantitas GFO hanya 1 sendok (disajikan menjadi 1 gelas), tapi secara kualitas jauh lebih lengkap daripada makanan yang biasa kita makan sehari-hari.
Kalau nanti berhenti konsumsi Makanan ini, apakah akan berubah seperti semula?
Asalkan sudah melewati masa pembuangan Toksin dan 1 bulan pertama konsumsi minimal 3x sehari, tentu perubahannya akan permanen. Untuk tetap menjaga kesehatan dan agar tampak 10 tahun lebih muda, bisa menggantikan makanan Biasa dengan yang Organik, paling tidak sehari 1 kali.

Berapakah harganya?
Rp.7.000- Rp8000,- untuk sekali makan. Tersedia paket untuk 1 bulan dan 1 minggu. Lebih murah dibanding makan di warung.

Apakah cara makannya tidak merepotkan? 
Bubuk Organik ini sangat Praktis. Bisa menggantikan Sarapan Pagi, Makan Siang atau Makan Malam, juga solusi saat bepergian atau saat sibuk (untuk menghindari penyakit mag akibat makan tidak teratur). · Hemat waktu, cukup dimasukkan kontainer kecil (biasa dipakai untuk tempat susu bayi), dituangkan ke dalam segelas air, dikocok 8x, langsung diminum. Hanya perlu 1-2 menit, bisa dilakukan dimana saja.

Bagaimana Makanan Organik ini bisa lebih ekonomis? Makanan seharga Rp.8.000,-/saji: bisa tinggalkan Nasi, Lauk-pauk, Supplement dan Obat (Anda menghemat sejak hari pertama). Sekaligus mengatasi masalah kesehatan langsung kepada sumbernya secara alami (Naturopati). Terlebih lagi jika anda bandingkan dengan Sayuran Organik tentu GFO jauh lebih ekonomis dan Sehat.


Untuk konsumsi jangka panjang, apakah tidak berbahaya? Berbeda dengan produk Pencuci Kolon (Usus Besar) atau Bahan Detox, Melilea Organik merupakan makanan sehari-hari dengan kelebihan: Organik bintang 5, Vegetarian 100% dan Gizinya Lengkap. Malah Makanan Organik ini dianjurkan untuk konsumsi jangka panjang, agar Sehat, Awet Muda dan semakin Cantik.

Bagaimana terjadinya kotoran tersumbat dan penumpukan racun/Toksin dalam tubuh?
  • Kelebihan makanan yang tidak sanggup dicerna: menumpuk, membusuk dan berfermentasi.
  • Makanan sehari-hari yg mengandung pewangi, pengawet, penyedap, antibiotik dan zat kimia.
  • Kurang memakan serat (sayuran dan buah-buahan)
  • Penggunaan obat-obatan, terutama yang berbahaya. ·
  • Cara memasak yang tidak benar /terlalu lama dengan suhu tinggi
  • Polusi lingkungan.
  • Kebiasaan yang tidak baik: merokok, minum minuman keras dan kopi yang berlebihan.
  • Stress ( memproduksi hormon beracun )


Kenapa BAB (buang air besar) saya tidak keluar yang panjang seperti pada gambar?
Beberapa hari setelah Fasting, biasanya kerak /kotoran tersumbat akan keluar bersama BAB, hanya lebih banyak dan mudah keluarnya. Bentuknya menggumpal seperti BAB, bedanya, ketika disiram air akan terurai (bukan hancur seperti BAB), juga tidak berbau. Bila Anda tidak jijik, kalau diangkat pakai kayu, baru bentuknya memanjang dan kenyal. Warna dan bentuk kerak tersebut berlainan untuk setiap orang, kadang Anda tidak menyadari ketika kerak tersebut keluar. Anda tidak harus menunggunya di kamar mandi.

Apakah ada pengaruh buruk, bila saya sedang konsumsi Suplemen atau Obat?
Sama sekali tidak ada hubungannya, Anda hanya menggantikan Makanan utama dengan Makanan Organik. Malah Suplemen atau Obat akan berfungsi lebih baik setelah racun dikeluarkan. Dengan sistim penyerapan yang lebih sempurna, makanan yang Anda konsumsi tidak perlu sebanyak biasanya, tetapi stamina Anda sudah tinggi dan kenyang.

Bagaimana menyajikan Makanan Organik ini, untuk anak dibawah 12 tahun?
Gunakan GFO setengah takar (atau 1 takar untuk botol kecil), 4 kali sehari. Bagi anak yang tidak kelebihan berat badan, tidak perlu diet.

Saya takut kalau BAB nanti akan keluar seperti pada gambar
Bukan seperti itu, keluarnya seperti BAB biasa, gumpalan juga, bahkan kalau tidak Anda perhatikan, Anda tidak tahu ketika kerak racun tersebut keluar. Anda tidak perlu mengalami BAB mendadak atau terlalu sering.

Berapa lama 1 botol ini habis dikonsumsi?
Untuk botol besar, dalam 3 minggu lebih, untuk botol kecil 5-6 hari, tergantung jumlah konsumsi dalam sehari (1 sendok takar botol besar = 3 sendok takar botol kecil).

Bagaimana kalau 1 botol diminum beramai-ramai untuk keluarga?
Sebaiknya, untuk 1 bulan pertama 1 botol besar untuk 1 orang, sehingga hasilnya maksimal dan tampak nyata, daripada masing-masing hanya saling melihat dan belum tampak hasilnya.

Barangkali produk ini yang menyebabkan kotoran kita menjadi seperti pada foto?
Dalam 7 hari pertama, Anda berhenti konsumsi makanan keras, tetapi hari ke 3,4,5 malah keluar kotoran yang 3x lebih banyak dari biasanya. Lagipula, setelah kerak dari perut sudah keluar, pada minggu2 berikutnya Anda tidak mengeluarkan "kotoran tersumbat" seperti itu.

Bagaimana mungkin bisa menyembuhkan penyakit seperti Diabetes, Alergi, Sinusitis dan penyakit lain yang kata orang tidak bisa disembuhkan? 
Apabila racun dalam tubuh sudah hilang, maka: Sistim Pencernaan (Usus Besar dan Usus Kecil), Sistim Penyaringan (Hati, Ginjal, Rahim, Kulit) dan Sistim Endokrin (kelenjar: Pituitary, Pineal, Gondok, Paratiroid, Timus, Adrenal, Pankreas, kelenjar seks, dll.) akan bekerja dengan sempurna. Sehingga organ tubuh berfungsi dengan baik dan Tubuh akan memperbaiki diri sendiri secara Alami (Naturopati).




Apakah ini Produk pelangsing?
Bukan! ini Makanan Organik. Dengan mengurangi kalori tentu dapat mengurangi kelebihan lemak, tetapi tidak lebih kurus dari berat ideal.

Saya sudah kurus, bagaimana kalau konsumsi Makanan Organik ini?
Untuk 3-7 hari pertama sebaiknya Detox, tinggalkan nasi dan lauk-pauk dulu, agar racun keluar dari tubuh. Seterusnya, setelah itu konsumsi Makanan dulu baru Minum GFO. Awalnya tetap akan kehilangan berat (karena kotoran tersumbat untuk orang normal bisa 2 – 5kg.), setelah itu berat badan akan naik sampai menuju ideal.

Bagaimana mungkin saya mampu tidak makan nasi selama 7 hari? Saya bekerja keras.
Kenapa tidak, Anda tidak akan kelaparan dan lemas. Bisa makan buah dan kalau masih merasa lapar bisa makan sayur.

Bolehkan wanita Hamil konsumsi Makanan ini?
Untuk yang belum pernah minum GFO dianjurkan setelah masa 4 bulan. Saat hamil tua (7 bulan ke atas), akan merasakan kenyamanan karena perutnya tidak terasa penuh (begah). Tentu saja bayinya akan lebih sehat dan kulitnya lebih bersih.

Bagaimana kalau orang tua saya yang usia lanjut konsumsi Makanan ini?
Tidak masalah, sepanjang ada yang mengawasi agar tidak kurang minum air putih.

Mengapa saya mengalami keluhan pada awal konsumsi Makanan Organik ini?
Bagi yang memiliki penyakit, biasanya terjadi Healing Crisis (Proses Pemulihan), tidak perlu kuatir /takut. Tiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda, tentu saja yang dialami berbeda pula. Teruskan konsumsi minimal 3x sehari pada bulan pertama. Tanda-tanda tersebut bukanlah Efek Samping tetapi hanyalah Proses Pemulihan (hanya sesaat).

Biasanya saya buang air besar normal tiap hari, pada awal konsumsi makanan organik kenapa malah tidak ke belakang?
Pada awal konsumsi sering terjadi begitu, tetapi setelah kerak kotoran tersumbat sudah keluar, nanti akan teratur dan lebih nyaman ketika BAB, yang penting minum air putih jangan kurang dari 3 liter /hari.

Apa bedanya Susu Kedelai Organik Melilea dengan susu Kedelai yang lain?
  • Bahannya Kedelai Organik.
  • Sudah dibuang bintik calon tunasnya, sehingga baik digunakan untuk penderita Diabetes maupun Asam Urat.
  • Harganya ekonomis, distributor hanya Rp.49.500,-/500gr. (merk X, Rp. 35.000,-/200gr atau Rp87.500/500gr.)

Apa manfaat Susu Kedelai (Soya) Melilea?
- Dapat Meningkatkan daya ingat
- Menguatkan tulang dan sistem imun
- Bebas kolesterol
- Menghasilkan tenaga
- Melindungi jantung
- Merangsang metabolisme Tubuh
- Mengontrol kadar gula dalam darah dan
- Menurunkan tekanan darah


Apa kelebihan Jus Apel Organik Melilea?
Mengandung Anti Oksidan yang sangat tinggi, mengembalikan stamina dan membantu proses penyembuhan dengan cepat. Sudah dicampur dengan Lemon, sehingga vitamin C nya tinggi dan rasanya segar.

Berapa banyak isi Jus Apel?
400 gram, atau 26 kali saji, cukup untuk konsumsi 1 bulan. Setara dengan 7 kg Apel dan 7 kg Jeruk.

2 Comments:

Ludwich Yosephus mengatakan...

Great!

Anonim mengatakan...

suami saya sibuk bekerja, sehari butuh waktu berjam-jam di jalan karena suami saya bekerja disebuah BANK bumn sebagai seorang mantri. saya ingin menerapkan diet organik ini untuk suami saya baik untuk daya tahan tubuh dan menurunkan berat badan karena sedikit overweight, dengan efek yg terjadi setelah mengkonsumsi GFO apakah tidak akan mengganggu aktivitas suami saya dalam bekerja? suami saya juga memiliki minus di matanya, apa solusi dan tips untuk suami saya?

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...