Selasa, 24 Februari 2009

Komposisi Bahan Baku Organik pada Produk Melilea

Berikut ini disebutkan tumbuh-tumbuhan yang ditanam secara organik, yang diantaranya terkandung pada produk seperti Melilea Greenfield Organic (GFO), Melilea Organic Soya Drink (Susu Kedelai) , dan Melilea Juice Apple Orchad, antara lain :
  • Dulse (Alga / Ganggang Merah)
Dulse mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf, dan kanker usus besar. Disamping itu Dulse juga memelihara kesehatan gigi serta keindahan rambut dan kulit.
  • Papaya (Pepaya)
Enzim dapat membantu memperlancar pencernaan dan menyerap protein asli dan meningkatkan fungsi fisiologi serta memulihkan tisu. Pepaya juga mengandung sejenis enzim untuk memisah-misahkan protein menjadi asam amino.
  • Oats (Sekam Gandum)
Sekam Gandum kaya dengan Vitamin B lengkap dan mengandung zat-zat murni yang berasal dari dalam tanah yang berkhasiat untuk menyembuhkan wasir, s embelit, mencegah penuaan kulit, agar kulit terasa lembut dan halus. Sekam gandum juga dapatmengurangi kolesterol, mencegah penyakit jantung.
  • Spirulina
Spirulina, sejenis tumbuh-tumbuhan laut mikroskopik yang kaya akan gizi. Spirulina merupakan jenis makanan paling lengkap yang memberikan vitamin, protein, klorofil, betakarotine, mineral dan lain sebagainya. Spirulina juga dapat menambah tenaga, menyeimbangkan hormon tubuh, menetralisir tingkat PH tubuh serta menghindari berbagai jenis penyakit terminal.
  • Spices (Rempah-rempah)
Rempah-rempah kaya dengan serat tumbuhan dan mineral monoritas yang dapat membantu proses pembersihan racun.
  • Cranberry
# Sumber dari Vitamin C, Antioxidant dan kandungan yang sangat berguna bagi kesehatan.
# Membantu mencegah terjadinya infeksi kandung kemih, pembentukan batu ginjal, dan “batu empedu” hingga mengeluarkan toksin dari dalam darah.
# Sangat membantu mencegah berkembangnya bakteri di bagian gusi dan gigi, mencegah sariawan, mengurangi resiko penyakit jantung, memperlambat pertumbuhan sel kanker dan juga dapat mengurangi kerusakan otak yang berhubungan dengan stroke.
  • Lemon
# Sumber Vitamin C yang sangat Baik.
# Membantu membersihkan sistem pencernaan dan mengeluarkan kotoran pada bagian liver.
# Memiliki fungsi antibakteri yang sangat kuat.
# Vitamin P di dalam Jeruk Limau membantu menguatkan pembuluh darah dan mencegah terjadinya pendarahan bagian luar.
  • Rose Hip
# Kandungan Vitamin C nya sangat Tinggi
# Mampu mencegah terjadinya infeksi kandung kemih dan sangat membantu dalam meringankan pusing dan sakit kepala.
# Sangat membantu untuk kondisi Flu dan Influensa, gangguan kesehatan umum dan kecapekan, konstipasi, infeksi dan masalah kantong empedu.
  • Apple
# Sumber berbagai Vitamin khususnya Vitamin C.
# Sumber serat, yang mampu mengurangi kandungan kolesterol dan membantu sistem pencernaan.
# Juga termasuk didalamnya mineral penting seperti Potassium, yang sangat berguna untuk menyeimbangkan cairan tubuh dan fungsi otot.
# Mengandung Flavonoids, antioksidants yang menguatkan fungsi kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya penyakit jantung juga beberapa jenis kanker.
  • Lime
# Sumber utama dari asam sitrus, vitamin C, Kalsium dan Phosphorus.
# Mengandung Flavonoid unik yang membentuk bahan anti oksidan dan anti kanker.
# Meningkatkan daya tahan, mengurangi toksitas dan mengurangi resiko jatuh sakit.
  • Strawberry
# Telah lama digunakan untuk memperlancar aliran urine
# Terbukti dapat mengobati encok dan merupakan salah satu nutrisi yang mampu mencegah terjadinya kanker.
  • Orange
Jeruk dapat memperkuat hati, kaya akan Vitamin P yang dapat mencegah pertumbuhan penyakit kanker, asma, dan bronkitis (bronchitis). Selain itu, juga dapat meningkatkan antibody tubuh kita.
  • Biji-bijian (Beras, Gandum, Jagung Manis dan Jewawut)
Biji-bijian berkulit kuning keemasan ini kaya dengan serat yang dapat merangsang pergerakan usus, biji-bijian tersebut juga mengandung nutrisi anti-kanker dan anti oksidase. Selain itu biji-bijian ini dapat membantu memperlancar pencernaan dan pembuangan sisa-sisa kotoran dalam tubuh. Seluruh biji-bijian ini mempunyai daya serap yang sangat kuat sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan melangsingkan badan dengan cara membakar lemak di dalam tubuh. Jewawut juga dapat membantu sistem pencernaan dan metabolisme dalah tubuh manusia.
  • Kandungan Betakarotine yang terdapat pada Wortel, Core Chantenay, Lobak Radikula, Daucus Carota dan Lobak Nantes
Betakarotine sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya penglihatan, menyembuhkan masalah pencernaan, menyembuhkan mencret, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. Selain itu betakarotine juga dapat mencegah kanker dan kerusakan sel-sel tubuh yang diakibatkan oleh oksidasi.
  • Seledri
Serat Seledri membantu menurunkan berat badan, mencegah dan menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus menerus. Seledri juga dapat mencegah penyakit jantung, stroke dan mengembangkan otot pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah.
  • Watercress (Selada Air)
Watercress mengandung jumlah zat besi, kalsium, vitamin A, Vitamin C dan asam folic yang signifikan. Banyak manfaat yang didapat dengan mengkonsumsinya, misalnya sebagai sumber phytonutrient, dan anti oksida serta berfungsi membantu perbaikan dalam sistem pencernaan
  • Spinach (Bayam)
Bayam kaya dengan gizi yang dapat menyembuhkan masalah kurang darah, zat besi, kalsium, magnesium, folid asid, ribovlafin (vitamin B2). Bayam juga berkhasiat memperlancar aliran darah dan memperaktif pembuluh darah, menambah vitamin A, C dan selenium yang berkhasiat mencegah sel-sel agar tidak berubah menjadi sel kanker.
  • Parsley
Parsley kaya dengan zat-zat yang berasal dari dalam tanah, termasuk kalsium, fosfor, zat besi, Vitamin A, B1, B2, dan selulosa.
  • Kubis (Decorative Kale, Brussel Spout, Kubis Kuning, Kubis Merah)
Sayur-sayuran yang kaya dengan Vitamin P, B dan C, keratin, kerotina serta zat gizi anti kanker seperti indoles dan selenium. Kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan serta menyembuhkan sembelit.
  • Soybean (kacang kedelai)
Kacang Kedelai, mengandung protein penting untuk menyeimbangkan PH dalam tubuh, menghasilkan antibody, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.
  • Ginger (Jahe)
Jahe dapat menghilangkan gejala-gejala pilek dan menyembuhkan peradangan pada kulit dan masalah pencernaan usus.

0 Comments:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...