Kamis, 12 Februari 2009

Manfaat GFO + Soya (Susu Kedelai) MELILEA

  • Untuk Kesehatan, Awet Mudah, dan Sehat Langsing
Minggu 1 (Pertama )
Minum 3 kali sehari,dimulai dari pagi hari, ambil cangkir yang bertutup ((saker)ii air putih dingin biasa atau hangat -hangat kuku jangan lebih dari 15C sebanyak 300cc-350cc,masukkan 1 sendok Melilea Greenfield dan 1sendok Melilea soya bean,lalu tutp dan kocok sampai merata lalu lansung di minum sampai habis,setengah jam kemudian tambah air putih sebanyak 500cc.

Perhatian :
  1. Jangan di aduk pake sendok.
  2. Jangan gunakan air panas.
  3. Sesudah di kocok merata jangan di letakkan di tidak diminum lebih dari 10menit, karena akan menjadi kental. Setelah merasa lapar, atau sudah berselang waktu 2 jam dari minum yang pertama ulangi lagi minum yang ke 2x dengan cara yang sama. Boleh di selingi buah buahan seperti apel,jambu batu,timun dengan catatan kupas dulu kulitnya. Anda boleh mengulangi sampai yang ke 3.
Minggu ke 2 (kedua)
Porsi minum di tambah menjadi 4x sehari dengan cara yang sama, selingi makan buah buahan, kurangi makan daging-daging serta makan yang mengandung lemak.

Minggu ke 3 (ketiga)
Tambah lagi porsi minumnya menjadi 5x sehari dengan cara yang sama,dengan demikian anda sudah menjalankan terapi Organic dari pagi hingga sore,bagi wanita boleh tidak makan,untuk pria boleh tambahkan porsinya sampai 7x sehari, di sarankan untuk banyak minum air putih,selang waktu setengah jam setelah minum Organic dan selingi makan buah buahan. Hindari minum Organic dan soya bean pada malam hari,kecuali bagi yang sudah konsumsi selama 2 bulan, dengan cara minum Organic dan soya boan di atas,akan habis pada mingu ke 3, lanjutkan minum sampai 3 set.

TERAPI KHUSUS
Untuk cara minum di atas tidak di anjurkan untuk yang sakit MAAG KRONIS,orang yang berbadan kurus,sakit jantung,asma,gagal ginjal,sakit kronis serta yang berusia 50 tahun ke atas,bagi yang punya masalah tersebut agar kiranya minum dengan cara yang di sarankan sbb:
  • Untuk Sakit Maag Kronis
Minggu 1 (pertama)
Untuk penyakit maag kronis,sebelum minum Organik dan soya bean,disarankan makan nasi 1/2 porsi tapi hindari sementara makanan daging dan lemak-lemak,selesai makan baru minum Organik dan soya bean seperti cara di atas,1/2 jam kemudian minum air putih yang hangat sebanyak 500cc, begitu juga siang dan malam hari(makan malam jangan lewat jam 19.00 wib), boleh selingi makan buah apel.

Minggu ke 2 (kedua)
sudah bisa mengikuti cara yang di atas yang minggu ke ke 2 dan seterusnya, jadi sudah bisa menjalankan terapi berpuasa.
  • Untuk orang yang kurus ingin naikkan berat badan
Minggu 1 (pertama)
Bila tidak ada masalah penyakit maag kronis disarankan menggunakan cara nomor 1, kalau ada masalah maag kronis gunakan cara nomor 2.

Minggu ke 2 (kedua)
Di sarankan setiap selesai makan, minumlah organik dan soya bean,baik itu makan pagi, siang maupun malam, pada malam hari sangat baik bila di tambah minum soya bean 1 gelas lagi, konsumsi dengan rutin dan harus sabar dalam waktu 3-6 bulan dan hasilnya akan keliatan,berat badan akan naik, dan yang penting banyak makan buah dan banyak minum air putih.
  • Untuk penyakit asma dan jantung,sakit kronis lainnya
Minggu 1 (pertama)
Cara mengkonsumsi Organic dan soya bean sehari 3x dengan porsi 1/2 sendok Organic dan 1 sendok soya bean dengan air 300-350ml, Silahkan kocok dengan cangkir tertutup lalu di minum, 1/2 jam kemudian minum banyak air putih, bila terasa lapar atau sudah 2jam lewat, ulangi minum untuk yang ke 2x dengan cara yang sama, begitu juga dengan cara minum ke 3, setelah minum yang ke 3 selesai dan berselang waktu 1 jam anda sudah boleh makan nasi seperti biasa,tapi untuk sementara hindari makan daging dan lemak-lemak.

Minggu ke 2 (kedua)
Tingkatkan menjadi 4 x sehari,boleh kurangi makan,

Minggu ke 3 (ketiga)
Menjadi 3x sehari dengan porsi 1 sendok Organic dan soya bean,

Minggu ke 4 (keempat)
Menjadi 4-5 x sehari, Organic secara bertahap perlu di tingkatkan sampai dalam sehari bisa minum5-6 sendok, bersabar untuk jangka waktu 3 bulan dan lanjutkan sampai 6 bulan bila ada perkembangan yang baik,(lamanya proses tergantung penyakit yang di derita).
  • Untuk orang yang mengalami gagal ginjal
Secara rutin di sarankan benar benar harus punya kesabaran,cara konsumsi Organic harus sesuai air putih yang di izinkan dokter meminumnya tiap hari, misalnya setiap cuma bisa minum 250 cc,maka tambah Organic sebanyak 1/3 sendok yang ukuran botol kecil,bila kemanpuan minum air sudah boleh di tingkatkan maka Organic juga boleh di tingkatkan,tidak di sarankan mencampurnya dengan soya bean. Untuk bayi usia 6 bulan dan anak anak
  • Untuk bayi usia 6 bulan
di sarankan menggunakan susu soya bean sebagai pengganti bubuk susu, bila awalnya mengkonsumsi bubuk susu bisa campurkan soya bean, setelah bubuk susunya sudah habis, gunakan sepenuhnya susu soya bean sebagai makanan pokok untuk bayi,3 bulan kemudian akan keliatan hasilnya.
 
Untuk anak-anak yang belum masuk sekolah atau sudah sekolah sangat bagus minum susu soya beans secara rutin 2-3 x sehari dengan ukuran 3 sendok makan dan air sebanyak 250 cc-300 cc. dalam waktu 3 bulan sampai 6 bulan kesehatan anak sangat bagus, daya ingat menjadi kuat, anak menjadi lebih pintar,akan sangat bagus bila setiap minum susu soya bean di tambahkan Oganic 1/4 sendok,terutama bagi anak-anak yang tidak suka makan sayur-sayuran, Organic boleh di lebihkan bila sudah terbiasa, semakin banyak Oragnic di konsumsi akan semakin baik untuk kesehatan. Untuk bayi atau anak yang kesehatannya buruk di sarankan cara minumnya sama,utamakan susu soya bean sebagai makanan pokok,tapi Organic 1/3 sendok dan rajin di tingkatkan Organicnya menjadi 1/2 sendok,atau sampai 1sendok,berusaha bersabar selama 3bulan sampai 6 bulan.

  • Untuk wanita yang lagi hamil dan menyusui
Akan sangat bagus bila konsumsi 3 x sehari dapat menambah kesehatan sang ibu dan melindungi janin dari makanan-makanan yang tercemar,


"Lindungi Kesehatan anda dan keluarga anda dengan teratur mengkonsumsi MELILEA GfO dan MELILEA Susu Kedelai agar memperoleh kesehatan, kecantikan, awet muda serta badan langsing sehat yang selalu terjaga"

1 Comments:

Dili Tambayonk mengatakan...

thanks info nya..

lihat juga MY BLOG

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...