Sabtu, 14 Februari 2009

Melilea Organic Soya Drink (Susu Kedelai Bubuk)

Memperkenalkan Minuman Instan "Melilea Susu Kedelai Bubuk"
Minuman Kesehatan yang lengkap untuk Gaya Hidup Aktif.


Kacang Kedelai yang berasal dari Heilong Jiang di Cina, telah terkenal di seluruh dunia dengan kwalitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi. Selain itu, iklim yang sesuai juga merupakan salah satu penyumbang terhadap kwalitas kacang kedelai yang diproduksi di kawasan ini.

RASA BERBEDA / TANPA PENAMBAHAN BAHAN PENGAWET
Dengan proses pembuatan yang unik dan kwalitas kacang kedelai yang baik, kebaikan dan nilai gizi dari kacang kedelai tetap dijaga tanpa tambahan atau bahan pengawet. Minuman Instan Melilea Susu Kedelai Bubuk dengan rasa lembut dan asli tanpa rasa langu.


PERBEDAAN ANTARA SUSU SAPI DENGAN SUSU KEDELAI
(klik pd gambar untuk memperbesar)


SEJARAH DAN PERKEMBANGAN KACANG KEDELAI
Orang Cina merupakan pengguna kacang kedelai sebagai makanan yang pertama. Pada sekitar tahun 1100 BC, kacang kedelai telah ditanam di bagian selatan tengah Cina dan dalam waktu singkat menjadi makanan pokok diet Cina.

Kacang Kedelai telah diperkenalkan di Jepang sekitar tahun 100 AD dan meluas ke seluruh negara-negara Asia secara pesat. Kacang kedelai dikenal di Eropa sekitar tahun 1500 AD. Pada awal abad ke-18, kacang kedelai telah ditanam secara komersial di Amerika Serikat.

Pada tahun 1970, tahu menjadi terkenal sebagai makanan alternatif dari daging yang "ramah lingkungan". Orang-orang yang memperhatikan tentang kelaparan di seluruh dunia serta pemeliharaan sumber-sumber alam menganggap tahu sebagai pilihan makanan yang lebih murah dan sumber protein yang lebih efisien dibandingkan produk hewani.

Hari ini, banyak orang telah beralih ke tahu dan produk yang berkaitan dengan tahu (termasuk minuman kacang kedelai), bukan untuk melindungi lingkungan, tapi untuk kesehatan diri sendiri. Produk yang berkaitan dengan kacang kedelai merupakan makanan tambahan yang terjangkau.

NILAI GIZI KACANG KEDELAI
Kacang kedelai terkenal dengan nilai gizinya yang kaya. Merupakan "protein lengkap", dan merupakan salah satu makanan yang mengandung 8 asam amino yang penting dan diperlukan oleh tubuh manusia.

Tidak seperti makanan lain yang mengandung lemak jenuh dan tidak dapat dicerna yang terdapat pada sebagian besar makanan hewan, kacang kedelai tidak mengandung kolesterol, mempunyai rasio kalori yang rendah dibandingkan protein dan bertindak sebagai makanan yang tidak menggemukkan bagi penderita obesitas (kegemukan).

Kacang Kedelai juga mengandung kalsium, besi, potasium, dan phosporus. Kacang kedelai juga kaya akan vitamin B kompleks.
Merupakan salah satu yang mengandung protein tinggi, makanan berkalsium tinggi di pasaran, kacang kedelai juga unik karena bebas dari racun kimia. Sedangkan tisu lemak hewan diketahui mengandung 20 kali lipat baja berat, racun serangga dan racun tanaman dibandingkan yang terdapat pada tanaman kacang-kacangan.

NILAI NUTRISI KACANG KEDELAI

  • 38% Protein Soya
  • 18% Asid Lemak Poli Tak Jenuh
  • 15% Karbohidrat
  • 15% Fiber
  • Fitonutrien seerti Lesitin, Isoflavon dan Saponin
  • Mineral, seperti Kalsium, Magnesium, Besi, fosforus, Potasium, Selenium dan Zink.
  • Nilai protein kedelai menempati urutan teratas dalam Protein Digestibility Corrected Amino Acid Score (PDCAAS) dengan nilai 1.0. Ini berarti protein kedelai mengandung protein terlengkap dan dapat digunakan sebagai pengganti protein hewani.
  • Kalsiumnya membantu meningkatkan kepadatan tulang, menguatkan tulang dan secara bersamaan mencegah terjadinya keropos tulang (osteoporosis)
  • Isoflavones membantu menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyakit kanker
  • Kacang kedelai mengandung vitamin-vitamin bermanfaat seperti vitamn B, D dan E.
  • Lecithin membantu mengatur tingkat kadar kolesterol, meningkatkan daya ingat dan mencegh terjadinya penyakit Alzheimer's.
SUSU KEDELAI MELILEA COCOK UNTUK SEMUA UMUR

  • Bayi (mulai usia 4 bulan) : Sangat sesuai bagi bayi yang mempunyai masalah sistim pencernaan dan alergi terhadap susu sapi.
  • Anak-anak : Memberi makanan yang bergizi untuk memperkuat daya ingat serta meningkatkan pertumbuhan badan.
  • Wanita Hamil : Membantu memberikan gizi yang mencukupi seperti kalsium dan protein baik untuk Ibu maupun bayinya.
  • Remaja dan Dewasa : Membantu menurunkan kolesterol serta memberikan seluruh gizi yang diperlukan.
  • Lanjut Usia : Membantu menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan secara umum.
KOMPOSISI :
Kacang Kedelai, Sukrosa, Maltosa.
Tanpa penambahan bahan pengawet, pengembang, pengental, perasa tiruan, dan pewarna.

CARA PENGGUNAAN :
Tuangkan 3-4 sendok makan Susu Kedelai Melilea ke dalam 250 ml air hangat atau dingin kemudian aduk hingga rata atau kocok hingga rata dengan menggunakan shaker (bisa dibeli di kantor melilea).
(Jangan gunakan Air Panas, karena akan menggumpal)

Untuk bayi usia 4 bulan disarankan menggunakan Susu Kedelai Organik Melilea sebagai pengganti susu formula, jika awalnya mengkonsumsi susu formula, jika awalnya mengkonsumsi susu formula bole dicampur susu kedelai melilea kemudian setelah susu formula nya habis, gunakan sepenuhnya Susu Kedelai Organik Melilea sebagai makanan pokok untuk bayi. Hasilnya akan kelihatan dalam waktu 1-3 bulan untuk.
Untuk anak-anak yang belum masuk sekolah atau sudah sekolah sangat bagus minum Susu Kedelai Organik Melilea secara rutin 2 - 3 kali sehari dengan ukuran 3 sendok makan dan air sebanyak 250 - 300 ml. Dalam waktu 3 sampai 6 bulan kesehatan anak menjadi sangat bagus, daya ingat menjadi kuat, anak menjadi lebih pintar.

Anda Juga dapat mencampurkan 2 scoop (sendok takaran yang ada di dalam Melilea Greenfield Organic /GFO) Susu Kedelai Melilea dengan 1 scoop produk unggulan kami Melilea Greenfield Organic untuk mendapatkan minuman kesehatan terbaik.

PERBEDAAN SUSU KEDELAI ORGANIK MELILEA DENGAN PRODUK SUSU KEDELAI YANG LAIN
Susu Kedelai Organik MELILEA, dihasilkan dari bibit kacang kedelai yang ditanam secara Organik/tumbuh secara alami tanpa pupuk kimia, peptisida, dan jauh dari lingkungan yang tercemar apalagi Rekayasa Genetik. Nutrisi kacang kedelai dijaga dengan baik, tanpa menggunakan zat pewarna, perasa buatan dan bahan pengawet.

Kulit dan tunas kacang kedelai dikupas satu-persatu sehingga menghasilkan tekstur kacang yang lembut, citarasa yang enak sekali, tidak berbau langu, tidak berserat dan sangat aman bagi penderita asam urat. Untuk mengupas kulit dan tunas dengan menggunakan teknologi yang lebih tinggi sehingga tidak dapat dilakukan di rumah atau home industri.



6 Comments:

Anonim mengatakan...

pak saya tertarik dengan melilea tapi ada artikel yg buat saya berpikir lagi untuk mengunakan melilea , dan artikel itu ada di " http://healindonesia.wordpress.com/2009/02/06/bahaya-produk-kedelai-non-fermentasi-bagi-kesehatan-anda/ " jika anda berkenan mohon berikan penjelasan mengenai artikel tersebut donk karena anak saya alergi susu sapi dan saya jadi bingung kira2 susu apa untuk solusi alergi susu sapi anak saya . Terima kasih

JUNARDI mengatakan...

Kedelai di fermentasi mmg bemanfaat..
tapi susu kedele sudah di konsumsi ribuan tahun oleh bangsa china sampai sekarang...
silahkan buka : http://www.ebookpangan.com/ARTIKEL/SUSU%20KEDELAI%20TAK%20KALAH%20DENGAN%20SUSU%20SAPI.pdf

Anonim mengatakan...

hadohh, kmahalan kalu u? ank kul..:((
bisa di produksi yang sebungkus u/ skali minum g??
:D

Anonim mengatakan...

Apa ada distributor sekitar majalengka / cirebon? Saya berminat beli produk susu kedelai Melilea

Anonim mengatakan...

Anak saya umur 2,5 thn alergi susu sapi shg sejak bayi minum susu N*tr*l*n soya. Yg jd permasalahan sejak sblm MPASI sampe sekarang anak saya selalu muntah dan seringkali tidak jelas penyebabnya.Kadang2 saat malam tidur tiba2 terbangun dan muntah2. Sehari bisa muntah berkali2 dan makanan yg sudah dimakan keluar semua.Menurut dokter itu reaksi karena pencernaannya sangat rentan, trutama produk sapi.
Apakah melilea soya bisa mengatasi masalah muntah anak saya?

umiabie mengatakan...

ternyata susu kedelai banyak manfaat ya.. menurut saya Melilea produk bagus untuk dikonsumsi..

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...