Sabtu, 07 Februari 2009

Profil Perusahaan


Malaysia Headquarter
Wisma Melilea C-8 Jalan PPP1, Plaza Pandan Perdana
Off Jalan Pokok Mangga, 75250 Melaka, Malaysia
T +606-336 1116 Hunting line
F +606-336 1118

Indonesia Headquarter
PT. Anugerah Interximindo
Simpung Gallery, Jln Teuku Nyak Arif
No.10 Blok L-P, Jakarta Selatan
12220 Indonesia
T +6221-7278 8880
F +6221-7279 6660
 
Melilea Internasional merupakan Perusahaan Network Marketing termuda dan tercepat pertumbuhannya saat ini, dengan melebihi 400,000 distributor dan akumulasi perputaran bisnis melebihi USD 200,000,000.

Empat pilar kesuksesan Melilea adalah :

  • Produk organik unggulan
  • Perusahaan yang solid dalam membangun etika prinsip
  • Pelatihan sistem yang efektif
  • Strategi pemasaran yang unik
Melilea International adalah pemimpin makanan organik dan menjadi perusahaan pertama pada penjualan makanan organik. Makanan organik memiliki pasaran yang paling luas di Asia. Dan saat ini Melilea International memiliki lebih dari 25 kantor cabang dan kantor regional di Malaysia. Kehadiran Melilea di Indonesia adalah "Pengembangan dari Perubahan Kita" untuk menetapkan Melilea International sebagai sebuah perusahaan yang dikenal dan diakui dunia.

Hanya dalam waktu 3 (tiga) tahun, Melilea telah membantu banyak orang dengan keunggulan, tumbuh bersama, dan memberikan pelayanan secara rinci kepada konsumen. Pada waktu yang sama, melilea telah dianugerahkan berbagai penghargaan internasional sebagai bukti dari kemampuan dan kesuksesan Melilea diantara perusahaan-perusahaan lainnya.

Keberhasilannya dalam mengembangkan filosofi Transformasi Kehidupan telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai produk yang telah mentransformasikan kesehatan, kecantikan, kebahagiaan dan kesuksesan.

Di bawah pimpinan yang inspiratif dari Pendiri-Presiden Komisaris Melilea Internasional - Datuk Dr Alan K.H Wong (Hon. Ph.D), Presiden Eksekutif-Datin Dr Stella K.Y Chin dan Bapak Organik Dr Henry Chang, telah berhasil ditransformasikan kesehatan dan kecantikan bagi jutaan orang.

PENGHARGAAN
Penghargaan Asia-Pacific International Keris untuk integritas perusahaan tahun 2003, 2004, 2005 & 2006
 

asia-pacific-international-.gif



Deputi Menteri keuangan, YB Dato Dr Ng Yen Yen mempersembahkan Penghargaan ke-4 Asia Pasific International Enterprise Award 2005 kepada Pendiri-Presiden Melilea Internasional Dr Alan Wong dan Eksekutif Senior Wakil Presiden, Dr Stella K.Y Chin.
Deputi menteri pertanian dan perindustrian, YB Dato Mah Siew Keong mempersembahkan Penghargaan ke-3 Asia-Pasific International Enterprise Honesty Award 2004 kepada Pendiri-Presiden Melilea.
Deputi Menteri keuangan, YB Dato Dr Ng Yen Yen mempersembahkan Penghargaan ke-2 Asia Pasific International Enterprise Award 2003 kepada Pendiri-Presiden Melilea Internasional Dr Alan Wong dan Eksekutif Senior Wakil Presiden, Dr Stella K.Y Chin.

Penghargaan Asia-Pasific International untuk Pengusaha Sukses tahun 2004, 2005 &  2006 
 

asia-pacific-entrepreneur-e.gif
Deputi menteri pertanian dan perindustrian, YB Dato Mah Siew Keong mempersembahkan Penghargaan ke-5 Asia-Pasific International Entrepreneur Excellence Award 2006 kepada Pendiri-Presiden Melilea.
Menteri Energi, air dan komunikasi, YB Dato Sri Dr Lim Keng Yaik mempersembahkan Penghargaan ke-4 Asia Pasific International Entrepreneur Excellence Award 2005 kepada Pendiri-Presiden Melilea Internasional, Dr Alan Wong dan Eksekutif Senior Wakil Presiden, Dr Stella K.Y Chin.
Menteri transportasi, YB Dato Sri Chan Kong Choy mempersembahkan Penghargaan ke-3 Asia Pasific International Entrepreneur Excellence Award 2004 kepada Pendiri-Presiden Melilea Internasional, Dr Alan Wong dan Eksekutif Senior Wakil Presiden, Dr Stella K.Y Chin.

Penghargaan Majalah Global Business-Perusahaan yang paling luar biasa kategori
Super Exellent Master of Direct Sales 2004 & 2005
 

the-most-outstanding-compan.gif



Melilea Internasional dianugrahkan Super Exellent Master of Direct Sales-The Most Outstanding Company oleh Majalah Global Business. Pemimpin majalah Global Business, Mr Denver Tan mempersembahkan penghargaan kepada Melilea Internasional untuk kesuksesan dan kontribusi-nya di jaringan marketing.

SUPERBRANDS





MELILEA INTERNASIONAL telah dikenal dan dihargai dengan Penghargaan SuperBrands di Malaysia untuk kategori Pilihan Konsumen dan bisnis.

KABAR BAIKNYA Periode Tahun 2008-2009 akan ada Kejutan-kejutan baru di INDONESIA, oleh karena itu kami sangat menyarankan anda Mulailah menekuni bisnis ini dari sekarang...!!

1 Comments:

Tim Hartington mengatakan...

Hello there! This post couldn’t be on paper much improved! Looking from side to side this post reminds me of my preceding roommate! He always kept preaching about this. I will send this piece of writing to him. attractive sure he will have a high-quality read. Thank you for distribution!

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...