Senin, 23 Februari 2009

Proses Positif Regenerasi Internal

Penyembuhan alami bagaimanapun berkaitan dengan makanan organik. Makanan organik terdiri dari unsur-unsur penghilangan toksin (toxin) yang ampuh dan dapat merangsang serta mempercepat fungsi penyembuhan tubuh secara alami.
 

Tubuh akan mengalami 4 Proses positif regenerasi internal :
 

1. Reaksi Makanan Organik pada Sistem Tubuh
Gizi dari makanan organik akan meningkatkan pertukaran zat dalam tubuh Anda, yang menghasilkan beberapa reaksi / balasan :

  • meningkatkan pemulihan kerusakan mental
  • meningkatkan kesehatan jasmani
  • mengurangi kecenderungan kelelahan
  • wajah terlihat lebih berseri dan bercahaya
  • menambah sifat kejantanan
  • anda mungkin akan merasa lemah dan mengalami rasa pusing untuk sementara;
hal tersebut disebabkan oleh Anda mulai menjadi lebih waspada dan tidak memerlukan tidur yang terlalu banyak sehingga Anda tidak akan merasa lemah sama sekali.
 
2. Penghilangan toksin akan mempunyai dampak
Hal tersebut berdasarkan filsafat penyembuhan alami bahwa manusia akan menjadi tidak sehat disebabkan oleh toksin. Hari ini, setiap orang menjadi cenderung makan dan minum apa saja yang disukai. Makanan yang dicerna mungkin mengandung banyak tambahan zat kimia. Walaupun pada waktu usus kosong, tidak semua toksin dapat dikeluarkan dari tubuh.
 
Tekanan yang berkepanjangan, pengambilan obat-obatan dan pengobatan yang berlebihan, merupakan salah satu sebab, dan sumber penumpukan toksin di dalam tubuh. Toksin-toksin tersebut merupakan sumber utama dari berbagai penyakit pada tubuh. Bila kita ingin bebas dari penyakit, kita harus menghilangkan toksin-toksin tersebut dari dalam tubuh kita. Seperti, membentuh tubuh yang sehat, pada dasarnya yang terpenting adalah mengilangkan toksin.

3. Kemungkinan timbul rasa sakit pada badan
Gizi pada makanan organik dan bahan-bahan penghilang toksin akan memperlancar peredaran darah serta merangsang proses pemulihan badan secara alami. Namun, hal tersebut dapat menyebabkan bagian tubuh yang lemah akan merasakan beberapa bentuk rasa sakit atau menambah rasa nyeri yang sudah ada sebelumnya. Namun, hal tersebut bersifat sementara dan akan menghilang dalam waktu beberapa hari.
 
4. Pemulihan sel-sel tubuh pada tahap tidak aktif
Kandungan gizi dan unsur penghilang toksin yang berasal dari makanan organik sangat manjur. Hal tersebut akan merangsang penyembuhan alami dalam tubuh. Pada waktu proses berjalan, tubuh Anda akan diatur dan Anda akan mengalami rasa kantuk dan lemah namun rasa tersebut akan menghilang sedikit demi sedikit.

0 Comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...