Sabtu, 07 Februari 2009

Produk Melilea

Produk Organik Terbaik
  • Susu Soya (Kedelai)
Susu Kacang Kedele MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.
Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubu Anda, tetap Anda rasakan!

Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.

Kebaikan mengkonsumsi minuman ini: Dapat Meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan sistem imun, bebas kolesterol, menghasilkan tenaga, melindungi jantung, merangsang metabolisme, mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah.
 
KELEBIHAN SUSU KEDELE MELILEA
  1. SUPER BRAND 2006 Kategori Customer Choice (Pilihan Pelanggan)
  2. Sertifikat GREEN FOOD Organik. Menjamin Tanpa Peptisida, Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zat adiktif lainnya
  3. Produk Terbaik HEILOGNJIANG Thn 1996
  4. Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewan) 8 KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa
  5. Sertifikat HALAL, POM RI dan 100% VEGETARIAN
  6. Kualitas Tinggi sehingga dapat di Konsumsi Bayi berumur 3 BULAN sebagai Pengganti SUSU Ibu
  7. Harga YANG LUAR BIASA Murah..! hanya Rp55.000 Dengan Berat 500Gram Berbentuk BUBUK.
  • Greenfield Organic (GFO)
GFO Singkatan dari GreenField Organik. Terbukti ampuh Memulihkan Kanker, Tumor, Sembelit, Wasir, Jerawat, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid Tidak Normal, Menopouse, Lever, Maag, Pencernaan, Glukoma, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania Dan Lain Lain, Produk ini menempati peringkat Tertinggi dalam hal permintaan di Indonesia. GFO terbuat dari 24 Macam Sayur-sayuran dan Biji-bijian yang di hasilkan dari Ladang Organik Kelas Tertinggi BINTANG 5, Bebas dari Polusi Udara, Suara serta di tanam tanpa menggunakan Peptisida dan zat pengawet, 100% Organik Secara Ringkas

Manfaat GFO sbb:
1. Membersihkan Racun di Dalam Tubuh (Detox)
2. Mengaktifkan Sel-Sel
3. Menyeimbangkan system Endokrin
4. Mempercepat Metabolisme
5. Mengidealkan Berat Badan
6. Menguatkan Sistem Imun (Kekebalan Tubuh)
7. Meningkatkan Sistem Fisiologi
8. Terapi Berpuasa
9. Awet Muda
  • Botanical Skin Care
Botanical Skin Care Melilea merupakan Produk alami yang di Ekstrak dari tumbuh-tumbuhan Hijau dengan menggunakan Teknology Tinggi, sehingga produk ini sangat aman di gunakan untuk kulit anda.
Melilea Skin Care bukan Make Up, atau alat kecantikan seperti Kosmetik, melainkan bahan-bahan pencuci muka yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit, mengilangkan jerawat serta flek-flek hitam di wajah anda. Produk ini SANGAT unik karena dapat di gunakan baik untuk Wanita maupun Pria.

KANDUNGAN : Terdiri dari – Lidah Buaya, Minyak Bijirin, Green Tea, Ekstrak Chamomile, Ekstrak PIC, Gingko Biloba, Bee Wax, Ekstrak Witch Hazel, Serbuk Biji Aprikot, Ekstrak Bunga Rosemary, Minyak Zaitun, Vitamin E, dan Vitamin C.
Wanita selalu mencari jalan untuk menjadi awet muda. Namun, dengan pengaruh stress sehari-hari dan usia maka dapt membuat wanita kehilangan sinar dan kelenturan kulit, yang secara bertahap menyebabkan kerutan, kekeringan dan noda-noda penuaan. Namun masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan menggunakan Melilea Botanical Skin Care Series

Setiap produk Melilea Botanical Skin Care Series hasil dari penemuan teknologi terkemuka dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang berasal dari sumber-sumber alam terpilih setelah melalui proses pengujian kemurnian, keamanan, tidak menyebabkan alergi dari seluruh kemampuannya. Penggunaan secara terus-menerus akan memberikan hasil yang nyata kulit halus, lentur, bercahaya dan terlihat berkilau dan sehat seperti yang selalu Anda inginkan.
  • Juice Apple Orchad Melilea
APPLE ORCHAD adalah salah satu produk kesehatan terbaik yang di hasilkan dari ladang dan laboratorium organik Dr. Henry Chang. Ini merupakan Brand Terbaru minuman kesehatan yang lengkap untuk seluruh keluarga anda yang di hasilkan 100% dari bahan alami dan 100% ORGANIK.

Hasil dari suatu riset yang di lakukan di Amerika menyatakan bahwa Dari 297 bahan makanan alami di seluruh Amerika yang bisa memberikan efek anti Oxidant, Maka Organic Juice ini masuk dalam 3 besar yang teratas di Amerika Serikat.

Apa yang Membedakan Juice Organik Melilea dengan yang terdapat di Pasaran? Di dalam kandungan Juice Organik Melilea Terdapat Kandungan Buah Cranberries. Hasil dari salah satu Risert di Amerika, ada satu metode yang mengukur kadar penyerapan AntiOxidant didalam tubuh terhadap makanan-makanan tertentu yang di sebut ORAC (Oxygen Radical Absorbance) = 9584 unit / 100gr . Sampai saat ini yang tertinggi mencapai 9800.

Kebaikan mengkonsumsi minuman ini, Dapat Meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan sistem imun, bebas kolesterol, menghasilkan tenaga, melindungi jantung, merangsang metabolisme, mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah.

0 Comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...