Sabtu, 07 Februari 2009

Testimoni Produk Melilea

- Klik pada gambar untuk memperbesar





  • Penderita Demam Berdarah

Yensen Huang lahir tgal 10 Mei 1997 Sekolah SD Suster Pontianak Kelas 6 A. Waktu liburan mungkin bermain terlalu capek & menjelang masuk tahun ajaran baru ini Yensen mengalami demam tinggi selama 4 hari tdk turun. Sebelumnya kita telah berobat ke dokter keluarga kita. Saran dokter apabila panasnya belum turun di hari ke-4, harus segera ditest darah, takut menderita DEMAM BERDARAH. 
Akhirnya di siang tersebut sekitar jam 11.00 (sebelumnya pagi hari sudah konsumsi MELILEA GFO ) kita pergi ke lab yang ditunjuk dr kel untuk test darah. Ternyata hasil test tsb tromosit Yensen sdh turun di bawah normal alias kena wabah Demam Berdarah. Dan kita kembali konsultasi ke Dokter keluarga. 
Setelah Dr membaca hasil lab dia menyarankan untuk di periksa ke dokter anak untuk pengobatan lebih lanjut. Setelah kita berkonsultasi dgn dokter anak tsb, disarankan ke RS segera . 
Sesudah ke dokter kita langsung pulang ke rumah ( langsung konsumsi GFO lagi untuk yg kedua kali ) untuk siap2 ke Rumah sakit ANTONIUS yg direfrensi dokter. Dan pd jam 5 sore Yensen minta minum GFO. Menurut dia habis minum GFO dia bisa minum air putih banyak karena terasa haus terus. Jam 7 malam kita tiba di RS & dokter jaga langsung membuat surat pengantar ke lab antonius untuk cek ulang darah Yensen. Di luar dugaan hasil test trombositnya NORMAL dan kita disarankan pulang ke rumah dan terusin obat dokter aja. Kita masih khawatir hasil test tsb. Kita langsung kembali ke dr kel untuk memperlihatkan hasil test darah pagi, malam itu ( beliau juga sempat sangsi dengan hasil test tersebut! apakah hasil 1 atau yg ke 2 yag salah ) akhirnya dia memutuskan test darah diulangi lagi ke lab lain . 
Keesokan harinya seperti biasa kita kasih minum GFO kepada Yensen & pada siang hari kita lakukan test darah di lab Prodia Pontianak. Hasilnya kita ambil pd sore hari ternyata hasilnya luar biasa ! Tromosit sdh normal tanpa ada gejala demam berdarah lagi yang ada cuma sedikit gejala tipes. Setelah itu kita berikan terus GFO sehingga esok hari Yensen minta masuk sekolah untuk bertemu teman2nya setelah 25 hari tdk ketemu & mencoba kelas baru Back to school Yensen Huang ! Thanks MELILEA …..!

  • Penderita Kanker dan Tumor
Sayuran segar sangat baik dikonsumsi oleh penderita kanker. Mengapa? Pada dasarnya, setiap orang memiliki sel kanker. Sepanjang hidup seseorang, tubuh mengalami enam sampai 10 kali erupsi sel-sel kanker. Masalah muncul bila sistem kekebalan tubuh mengalami gangguan atau melemah. Kekebalan yang melemah mengakibatkan daya tahan tubuh tidak mampu mengendalikan mutasi genetik sel karena terganggu atau kehilangan mekanisme kontrol. Seperti dituturkan oleh ahli bedah kanker dan pakar pengobatan herbal, dr Paulus W Halim SpB, daya tahan tubuh yang lemah akan kehilangan kemampuan untuk membunuh sel kanker yang ada dan tidak mampu mengendalikan pertumbuhan sel tersebut. Akibatnya, melalui aliran darah dan getah bening, sel kanker leluasa menyebar ke jaringan sekitar dan organ lain..
 
Dalam sebotol Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: Butiran Emas (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah,dan jeruk.

  • TUMOR (Daging Tumbuh)

Menghidap Kanker/Tumor di dagu. Mengeluarkan dana ratusan juta untuk berobat, tetap tidak memberikan perubahan. Awalnya anak beliau yang ber profesi sebagai seorang Dokter meragukan produk GFO, namun karena bapak sarwaji percaya bahwa penyakit apapun dapat di sembuhkan asalkan kita punya tekad untuk sembuh.   Hasilnya setelah 3 minggu mengkonsumsi GFO kondisi kesehatnnya sudah mulai membaik.

  • Leukimia (Kanker Darah)

Miracle! mungkin sebuah kata yang pas, jika seseorang bisa sembuh dari penyakit kanker , terlebih lagi yang mengalaminya adalah seorang anak balita. Berikut saya ambil gambar seorang anak usia 2,5thn berasal dari kota makassar yang bisa pulih kesehatan nya setelah berjuang melawan penyakit Leukimia (Kanker Darah). Ibunya dengan rutin memberi dia Makanan Padat Nutrisi dan bebas pencemaran Melilea Green Field Organic dan Soya,Kini kesehatan nya sudah pulih kembali.




1 Comments:

Dili Tambayonk mengatakan...

thanks info nya..

lihat juga MY BLOG

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...