Minggu, 12 April 2009

Susu Kedelai Melilea : Alternatif untuk yang Alergi Susu Sapi

Alergi susu sapi sering terjadi pada bayi dan anak-anak. Sebenarnya yang menyebabkan reaksi alergi pada susu sapi adalah proteinnya. Susu yang biasa kita minum terdiri dari protein, karbohidrat atau gula, lemak, vitamin, mineral, dan air. Protein susu sapi merupakan protein asing yang pertamakali dikenal bayi. Sehingga alergi susu sapi (ASS)sering diderita pada bayi usia dini.

Alergi susu sapi dapat juga terjadi pada bayi atau anak-anak yang mengonsumsi ASI maupun susu formula. Jika seorang ibu yang sedang menyusui ternyata juga mengonsumsi susu sapi, maka diduga hal itu akan mempengaruhi ASInya, sehingga bayi yang mengonsumsi ASI tersebut akan menunjukkan gejala alergi terhadap susu sapi. Alergi susu sapi memang merupakan alergi terhadap makanan yang sering terjadi pada bayi atau anak-anak.

Pengobatan yang paling penting pada alergi susu sapiadalah eliminasi atau menghindarinya, termasuk dengan memberikan susu kedelai atau soya. Tidak hanya susu saja yang harus mendapat perhatian, namun jenis makanan lain yang mengandung susu sapi juga harus dihindari, dan ini yang biasanya terlupakan. Jadi hindari juga konsumsi makanan yang mengandung protein darin susu sapi, seperti biscuit, roti, ice cream dll. Pemberian ASI eksklusif mungkin bisa menjadi salahsatu alternatif, karena dilaporkan dapat mencegah penyakit atopik serta alergi makanan, namun harus diperhatikan bahwa ibu yang menyusui juga harus menghindari minum susu sapi.

Pemberian susu soya pada anak yang alergi susu sapi sangat baik. Susu Kedelai Melilea merupakan susu kedelai yang terbuat dari bahan organik, sehingga jauh lebih aman untuk konsumsi bayi dan anak-anak. Susu Kedelai Melilea juga tidak ada campuran bahan kimia dan perasa, sehingga rasanya gurih alami kedelai. Salah satu yang membuat anak-anak suka mungkin juga karena rasanya yang gurih, karena kalo susu sapi cenderung manis.

Lantas kapan bayi atau anak-anak dapat kembali mengkonsumsi makanan hariannya secara normal? Tentu hal ini tidak dapat dilakukan secara instan. Biasanya akan dilakukan secara bertahap. Selama bayi itu bertumbuh, kita dapat saja mulai memberikan susu sapi ke dalam makanannya, namun sebaiknya dikonsultasikan ke dokter terlebih dahulu. Dokter biasanya akan merekomendasikan si bayi untuk tidak mengonsumsi makanan yang mengandung susu pada 12-18 bulan pertama. Dokter kemudian akan menguji pemberian susu sapi kepada si anak setiap 6 bulan untuk menetapkan apakah si anak masih alergi terhadap susu atau tidak. Sebelum dokter menyatakan bahwa si anak sudah aman terhadap alergi susu, sebaiknya kita jangan mencoba untuk memberikan makanan yang mengandung susu pada si bayi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

7 Comments:

Anonim mengatakan...

apakah susu soya melilea aman untuk bayi dan balita? bahkan bagi bayi dibawah 1th?

Kang Juned mengatakan...

SUSU KEDELAI MELILEA COCOK UNTUK SEMUA UMUR

* Bayi (mulai usia 4 bulan) : Sangat sesuai bagi bayi yang mempunyai masalah sistim pencernaan dan alergi terhadap susu sapi.
* Anak-anak : Memberi makanan yang bergizi untuk memperkuat daya ingat serta meningkatkan pertumbuhan badan.
* Wanita Hamil : Membantu memberikan gizi yang mencukupi seperti kalsium dan protein baik untuk Ibu maupun bayinya.
* Remaja dan Dewasa : Membantu menurunkan kolesterol serta memberikan seluruh gizi yang diperlukan.
* Lanjut Usia : Membantu menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan secara umum.

KOMPOSISI :
Kacang Kedelai, Sukrosa, Maltosa.
Tanpa penambahan bahan pengawet, pengembang, pengental, perasa tiruan, dan pewarna.

CARA PENGGUNAAN :
Tuangkan 3-4 sendok makan Susu Kedelai Melilea ke dalam 250 ml air hangat atau dingin kemudian aduk hingga rata atau kocok hingga rata dengan menggunakan shaker (bisa dibeli di kantor melilea).
(Jangan gunakan Air Panas, karena akan menggumpal)

Untuk bayi usia 4 bulan disarankan menggunakan Susu Kedelai Organik Melilea sebagai pengganti susu formula, jika awalnya mengkonsumsi susu formula, jika awalnya mengkonsumsi susu formula bole dicampur susu kedelai melilea kemudian setelah susu formula nya habis, gunakan sepenuhnya Susu Kedelai Organik Melilea sebagai makanan pokok untuk bayi. Hasilnya akan kelihatan dalam waktu 1-3 bulan untuk.
Untuk anak-anak yang belum masuk sekolah atau sudah sekolah sangat bagus minum Susu Kedelai Organik Melilea secara rutin 2 - 3 kali sehari dengan ukuran 3 sendok makan dan air sebanyak 250 - 300 ml. Dalam waktu 3 sampai 6 bulan kesehatan anak menjadi sangat bagus, daya ingat menjadi kuat, anak menjadi lebih pintar.

Anda Juga dapat mencampurkan 2 scoop (sendok takaran yang ada di dalam Melilea Greenfield Organic /GFO) Susu Kedelai Melilea dengan 1 scoop produk unggulan kami Melilea Greenfield Organic untuk mendapatkan minuman kesehatan terbaik.

Anonim mengatakan...

susu soya melilea apa sudah bersertifikat halal?

Junardi mengatakan...

untuk semua produk inner beauty (perawatan dr dalam), sudah bersertifikat halal, terutama susu kedelai melilea.

dan label halal bisa dilihat langsung pada kemasan-nya, seperti bisa dilihat pada gambar berikut ini:
http://3.bp.blogspot.com/_ivNrq2zStVY/S1b_l7mjxcI/AAAAAAAAAj0/lEAsEGEI6YQ/s320/Melilea_susu_kedelai_bubuk.jpg

Anonim mengatakan...

saya tinggal di perum tas III wonoayu - sidoarjo, beli melilea dimana ya ?

Kesehatan Gigi mengatakan...

Informasi sangat menarik sukses trus ngeblognya bro dan selalu sajikan informasi terbaru ya...Cara Menjaga Kesehatan Gigi

PAK SURYONO DI BATAM mengatakan...

Setelah Sekian Lama Saya Mengenal Dunia Permainan Togel.Baru Kali ini Saya Brhasil Tembus Empat Angka Yaitu_3394_AlhamduLillah Saya Menang 42jta.Ini Semua Berkat Bantuan Angka Ghoib Hasil Ritual.Dari AKI,RAWON.Ini Adalah Benar2 Kisah Nyata Dari Saya.Untuk Anda Saudara Saudara Saya Yang Ingin Mendapatkan Angka Ghoib Hasil Ritual Jitu 2D.3D.4D.6D.Di Jamin 100% Tembus.Silahkan Anda Hubungi Langsung AKI,RAWON.Di Nomor(_0_8_5_3_2_1_8_8_7_2_7_7_)Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri Jika Anda Ingin Mengubah Nasib Anda Seperti Saya.Terimah Kasih.Thank'z Roomx Zhobath ★

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...