Minggu, 18 Oktober 2009

Cara Kerja Melilea GFO

Cara Kerja Greenfield Organic Melilea Manfaat dan Khasiat Pembuangan Toksin dari Dalam Tubuh

Selain memberikan nutrisi yang lengkap, sayuran yang mengandung lebih dari 20 jenis tanaman organik ini mempunyai kemampuan untuk menyerap kandungan racun dalam sistem pencernaan. Saat itulah ia menempel didinding usus dan menarik racun (toksin) yang menempel dan mengendap menjadi kerak. Tak hanya toksin yang ditarik, melainkan juga lemak dan kolestrol yang mengotori usus, lalu membuangnya dalam bentuk tinja. Jangan kaget, saat ke belakang, Anda akan mengeluarkan tinja yang panjang tanpa putus, seperti lengket satu sama lain, dan ringan di atas air. Itulah pertanda bahwa toksin dan endapan lemak dalam usus dan lambung telah dibersihkan dalam waktu 4-7 hari.

Kotoran dinding usus yg sudah menebal dan mengeras selama beberapa tahun (selama hidup anda) akan keluar bersamaan pada saat BAB. Setelah itu anda akan merasakan tubuh yang ringan dan segar. Dalam hitungan belasan hari saja, penyakit yang bertahun-tahun merisaukan Anda akan sirna. Bahkan, kulit anda akan menjadi lebih halus, cerah, dan sehat, sehingga anda terlihat lebih muda 10 (sepuluh) tahun. Ini adalah gambar toksin yang berhasil dikeluarkan melalui proses buang air besar.


Reaksi Pemulihan
Berdasarkan teori “Pengobatan Alami” jika anda mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic tubuh akan mengalami 4 (empat) tahap “reaksi pemulihan”.

Masa Reaksi Awal
Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic akan terjadi proses detoksifikasi dan pembersihan organ. Metabolisme tubuh menjadi aktif dan reaksinya sbb ; kontrol emosi meningkat, sistem imunitas bertambah, tidak merasa letih, raut muka menjadi ceria, kulit menjadi cerah, sex meningkat, dan pada sebagian orang dalam jangka pendek akan terasa sedikit pusing karena kontrol emosi meningkat sehingga kurang tidur.


Masa Proses Detoksifikasi
Melilea Greenfield Organic akan menjadikan ; metabolisme tubuh meningkat, toksin keluar dari tubuh, tubuh menjadi basa karena asamnya dikurangi, buang air besar berwarna gelap, pada sedikit orang mungkin mengalami gatal-gatal, dahak, batuk, sakit tekak, dan influenza, sebagian wanita akan mengalami darah haidnya bertambah, atau mungkin mengalami sedikit haidnya.

Masa Sakit Sementara (healing crisis)
Nutrisi pada makanan organic dan bahan-bahan penghilang toksin akan memperlancar peredaran darah serta merangsang proses pemulihan tubuh secara alami. Semasa proses detoksifikasi dimana tubuh sedang mengalami proses pemulihan tubuh akan bereaksi, jika anda mengidap penyakit sakitnya akan sedikit terasa dan itu pertanda baik bahwa penyakit akan segera hilang dalam waktu singkat.


Masa Keletihan Ketika Pertumbuhan Kembali Sel
Sel-sel tubuh akan tumbuh kembali itu dapat menyebabkan sedikit rasa letih, tetapi tidak akan berlangsung lama. Hal ini semata proses penyembuhan sedang berlangsung.

Setelah mengalami 4 (empat) tahap tersebut, fungsi tubuh menjadi aktif kembali, anda akan merasa lebih bertenaga, sehat, kulit menjadi lembut dan berseri-seri, bintik hitam dan bintik penuaan akan lenyap dan wajah anda menjadi lebih menarik.


Catatan : ke-4 rekasi tersebut bukan efek samping, tetapi reaksi pemulihan, yang akan hilang dalam waktu singkat. Tetap teruskan pemakaian.


Sumber : Buku Kesehatan Organik Melilea.

5 Comments:

Rahasia Meta Title O-OM Dot Com mengatakan...

blogwalking mas, salam kenal. Disini banyak ilmu bemanfaat. Trimakasih mas.

Blog ini sangat cocok untuk sahabat-sahabat saya yang lagi kuliah di STIKES Muhammadiah Kudus

JUNARDI mengatakan...

Salam kenal juga dari saya, terima kasih atas kunjungannya .. mudah2an blog ini tidak hanya cocok, tapi juga bermanfaat untuk seluruh Indonesia yang ingin hidup sehat.

melilea skin care mengatakan...

makasih penjelasan tentang produk Melilea Organik, moga usahanya lancar ya

Melilea mengatakan...

Melilea Produk yang recommended :)

Nano Spray dan Magic Stick mengatakan...

Dicoba jg sist utk perawatan kecantikan Nano Spray dan Magic Stick :)

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...