Sabtu, 31 Oktober 2009

Fenomena Melilea tahun 2010

Momentum hebat bisnis MELILEA akan di mulai awal tahun “2010” bertepatan dengan tahun yang akan di tetapkan sebagai Tahun Organik Sedunia. Hal ini tentu menyetak dan memotivasi kami untuk lebih serius, fokus dan tekun menjalankan bisnis MELILEA di Indonesia, terbayang sudah sebuah sukses besar akan mengalir deras dan kencang, tidak akan terbendung betapa hebatnya Potensi Bisnis ORGANIK di masa depan!

MELILEA memiliki produk-produk Organik Fungsional No.1 di dunia serta di dukung produk kecantikan dari luar Botanical SkinCare dan nanti akan masuk rangkaian produk kebutuhan sehari-hari yang sangat berkualitas dengan Harga yang sangat bersaing di pasaran, ini sangat luar biasa nantinya!


Marketing Promosi yang Agresif dan mengajarkan Gaya Hidup Organik akan menjadi sebuah Trend Di Indonesia

Sudah di siapkan dana super untuk branding besar-besaran di Indonesia

Sudah Membangun Infrastruktur berupa 11 Kantor Cabang Mewah yg sudah beroperasi dan akan terus bertambah 

Sudah Menyiapkan Pabrik Sangat besar di Cikarang dan siap beroperasi tahun 2010, bakal  mengeluarkan puluhan bahkan ratusan item produk-produk kebutuhan sehari-hari yang sebagian besar berbahan dasar Herbal untuk Pasaran indonesia –

High Quality & Low Price (karena punya pabrik sendiri)

Omzet Mitra Melilea Bakal Meledak! 
Akan Masuk Produk Organik Spesifikasi yang di prediksi akan mengimbangi penjualan Produk Farmasi. Bagi sahabat kami yang selama ini memasarkan Herbal Non Organik, mulailah liat potensi yang lebih besar yaitu Herbal Yang berbahan dasar Organik

Amati dan Cermati Trendnya saat  ini! 
MELILEA Menjadi Trend Baru dalam sejarah Bisnis Network Marketing, Yang sebelumnya Berkonsep Suplement (Makanan Tambahan) Menjadi Replacement Food (Makanan Pengganti) Mitra Melilea sudah di jalur yang tepat memulai bisnis dengan Trend yang Terus menanjak sebuah Gaya Hidup Yang Revolutioner yaitu Organik Lifestyle. Segala sesuatu yang sedang trend pasti mudah untuk memasarkannya. Ketika Branding Besar-besaran Terjadi di Indonesia nantinya anda tidak perlu menawarkan apapun karena dengan sendirinya konsumen yang akan  mencari anda. 

Mereka Berani Bayar Mahal…. Dengan apapun yang mereka konsumsi yang penting adalah sehat dan terjamin kebersihannya. Daripada menjamin diri mereka untuk membayar Asuransi yang sebenarnya Mereka Lebih takut melihat Pisau Medis Membongkar Organ-organ tubuh mereka karena kesalahan memilih gaya hidup… Dengan Gaya Hidup Organik Mereka Akan Merasakan Hal Yang benar-benar Nyata Tentang Semboyan : MERAWAT LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI

Mengapa Melilea? 
Sebuah bisnis network marketing yang bertahan lama adalah jika produk tersebut bisa di gunakan sebagai pengganti kebutuhan pokok dan menjadi sebuah trend di kemudian hari. Beberapa fakta yang menarik bahwa produk-produk melilea dapat digunakan sebagai pengganti kebutuhan.
  1. Melilea Green Field Organik : Produk yang di rancang sebagai pengganti Sarapan pagi dan Makan Malam. Menambah Asupan Nutrisi dan Serat serta dapat membatasi Asupan Karbohidrat dari menu makanan kita saat ini (Perhatikan Menu Makanan Kita Semua isinya Karbohidrat dan Lemak, rawan penyakit Diabetes dan Stroke).
  2. Melilea Susu Kedele Organik : Susu Melilea dapat di gunakan sebagai pengganti makanan pokok bayi, terutama bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi. Dan dapat di konsumsi segala usia serta lapisan masyarakat, harganya pun lebih ekonomis dari harga susu kedele di pasaran.
  3. Melilea Botanikal Skincare : Pengganti make up dan bedak untuk melengkapi Outer Beauty, kulit wajah akan tampak lebih bersih, lembut dan cantik sekali.
  4. Juice Organic Apple Orchad : Di formulasi sebagai pengganti minuman soda, teh dan kopi serta di tujukan untuk menambah asupan Suplement Vitamin C yang lebih bermanfaat dari Vitamin C sintetis.
  5. Retail Produk : Nantinya akan mengganti Sabun mandi, lotion, sabun cuci, sampho  minuman ringan, makanan ringan yang berkualitas dengan harga terjangkau. (Produk Retail ini Akan Membantu Meledakkan Omzet Melilea dan Produk-produk ini sangat Laris di Pasaran karena Unik dan Berkualitas)
  6. Qinergy : Rangkaian busana kesehatan yang di perlukan untuk melengkapi tubuh anda dengan energi Bio Active untuk memperlancar peredaran darah, produk ini bisa digunakan sebagai pengganti kebutuhan busana anda.

5 Comments:

Diah mengatakan...

Wah menarik sekali ..
tq infonya :)

Kang Juned mengatakan...

terima kasih bu diah, mudah2an informasi yang saya sajikan dapat bermanfaat yah. Tunggu kunjungan saya yah .. siapin kue basahnya ..

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

manarik sekali...

Anonim mengatakan...

terima kasih kakve-santi .. wah .. wah .wah .. udah ada kue basah .. ada yng mbawa secangkir teh dan sekerat roti pula .. lengkap deh sarapan pagiku ..

Kang Juned mengatakan...

lebih mantap lagi sarapan nya melilea GFO .. bergizi tinggi, minumannya melilea juice apple bernutrisi tinggi .. sangat baik untuk kesehatan kita ..

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...