Kamis, 18 Juni 2009

Susah Buang Air Besar (BAB)

Susah buang air besar (BAB) tidak hanya terjadi pada orang dewasa, bahkan mulai dari batita sampai orang tua, baik laki-laki maupun wanita dan bisa terjadi kapan saja.
Susah buang air besar (BAB) akibat kekurangan serat dalam menu makanan yang dikonsumsi sehari-hari dapat menyebabkan kanker usus.
Jumlah penderita penyakit tsb di Indonesia menunjukkan peningkatan yang signifikan. Padahal, aktivitas BAB yang normal adalah yang dilakukan secara rutin setiap hari. Jika seseorang tidak BAB setiap hari berarti tidak normal.

“Karena susah BAB itulah maka ada risiko timbulnya kanker usus. Semakin sering mengalami susah BAB seperti BAB yang tidak setiap hari atau BAB yang disertai keluhan keras atau mengejan, berdarah atau tidak tuntas, semakin memicu munculnya kanker usus,” katanya dalam pertemuan ilmiah tahunan Farmakologi di Jakarta. Sedang RS Kanker Dharmais menemukan 6,5 persen dari pasien yang menjalani pemeriksaan kolonoskopi ternyata sudah menderita kanker usus,” ujar dia.

Merujuk pada penelitian terbaru dari EPIC (European Prospective Investigation into Cancer & Nutrition) dan AICR (American Institute for Cancer Research) Mei lalu, Purwantyastuti menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi serat setiap hari dengan porsi yang cukup akan mengurangi risiko kanker usus hingga 40 persen di masyarakat Eropa dan 27 persen di AS.

Menurutnya, konsumsi serat di Indonesia hingga saat ini masih sangat kurang. Berdasarkan penelitian, konsumsi serta masyarakat Indonesia jauh lebih rendah dari masyarakat Eropa dan AS yang rata-rata 15 gram setiap harinya. Sedang masyarakat Indonesia hanya mengkonsumsi serat hanya 10,5 gram setiap harinya. Serat merupakan colonic broom yang berfungsi untuk menghilangkan zat atau kotoran yang tidak berguna dari usus. Hal ini dikarenakan zat atau kotoran yang terlalu lama mengendap di usus akan menyebabkan kanker usus.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Tidak sulit kok, dengan produk GFO Melilea semua masalah tersebut diatas bisa sangat cepat diatasi, cara ini sangat disarankan karena tanpa resiko, efek samping, dan reaksi yang sangat cepat, tentu dengan cara konsumsi yang benar. Semua kotoran yang mengendap dalam usus anda akan di bersihkan oleh GFO Melilea. Oh ya GFO Melilea ini bukan Obat, melainkan makanan organik bintang 5 yang sangat di sarankan oleh dokter.

Sekali lagi jangan sepelekan masalah susah BAB ini, karena efeknya akan bisa beraneka ragam penyakit akan muncul.

1 Comments:

Dili Tambayonk mengatakan...

thanks info nya..

lihat juga MY BLOG

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...