Sabtu, 11 April 2009

Testimonial Produk Melilea

Raymond Chan
Saya telah menemukan kesehatan dan karir di Melilea. Saya bermaksud berbagi dalam mengutarakan dengan semua pengguna Melilea. Hidup ini begitu singkat, hidup sehat tanpa penyakit itu luar biasa!Rata Tengah
Carmen Yap
Bermula saya mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic sejak 5 tahun lalu dengan sangat percaya diri dalam waktu singkat, saya sukses menurunkan berat badan sebanyak 16kg. Kondisi kulit saya terlihat bercahaya nyata dan segar. Kawan saya mengatakan sekarang ini saya terlihat lebih cantik.

Khaw Hwee Boon
Saya sangat berterima kasih kepada Melilea atas produk kecantikan dalam dan luarnya yang telah mengubah kecantikan saya secara menyeluruh dan sekarang saya lebih percaya diri.

Low Kai Boon
Perubahan yang saya dapatkan tidak hanya pada kulit tetapi juga pada kebiasaan aturan pola makan saya. Sekarang, saya bisa makan lebih sedikit dan lebih sehat. Terima kasih Melilea. Melilea Bisa!

Zalina Binti Abdul Rahid
Setelah mencoba Melilea Greenfield Organic selama 3 bulan lebih, berat badan saya berkurang sampai 6kg. Dan sekarang saya telah sukses menurunkan 10kg, selain itu wajah saya sudah tidak berjerawat dan berminyak lagi. Saya begitu puas karena Melilea telah mengubah hidup saya.

Alex Mok Ing Kiet
Sebelum berpuasa berat badan saya 133kg, ukuran pinggang saya 48 inci dan paha saya 32 inci. Saya melakukan berpuasa 3 kali dalam 5 bulan, saya menurunkan berat badan sebanyak 95kg dan sukses menurunkan lemak sampai 38kg. Asam urat, kolesterol, gula darah dan tekanan darah tinggi saya kembali normal. Perubahan saya, hari ini saya telah membuktikan bahwa produk yang bagus harus dibuktikan dengan pengalaman diri kita sendiri.

Haffida Binti Mohd Alias
Sejak saya mulai mencoba produk Melilea pada 7 september 2006 berat badan saya berhasil menurun 12kg dalam kurun 1 tahun. Disamping itu kulit saya terlihat bercahaya, minyak dan jerawat jadi berkurang. Selain itu, sistem ekskresi saya menjadi lebih baik.

Linda Yim
Terima kasih Melilea telah memberi saya kesehatan, kecantikan dan percaya diri!

Alicia Cheong
Saya sangat bahagia ketika kesehatan saya terbukti meningkat setelah 3 bulan seiring tingkat kolesterol menjadi turun tanpa ketergantungan obat-obatan lagi. Terima kasih banyak rangkaian produk Melilea.

Fong LeFun
Setelah menggunakan Melilea Botanical Skin Care series jerawat
dan bintik-bintik di wajah berkurang dan tekstur kulit saya menjadi normal. Sekarang kulit saya lebih sehat bahkan tanpa menggunakan alas bedak. Bahkan saya terlihat lebih muda dari sebelumnya!

Anda berikutnya ? Dengan Melilea? BISA!

2 Comments:

Kesehatan Gigi mengatakan...

Informasi sangat menarik sukses trus ngeblognya bro dan selalu sajikan informasi terbaru ya...Cara Menjaga Kesehatan Gigi

Unknown mengatakan...

Setelah Sekian Lama Saya Mengenal Dunia Permainan Togel.Baru Kali ini Saya Brhasil Tembus Empat Angka Yaitu_3394_AlhamduLillah Saya Menang 42jta.Ini Semua Berkat Bantuan Angka Ghoib Hasil Ritual.Dari AKI,RAWON.Ini Adalah Benar2 Kisah Nyata Dari Saya.Untuk Anda Saudara Saudara Saya Yang Ingin Mendapatkan Angka Ghoib Hasil Ritual Jitu 2D.3D.4D.6D.Di Jamin 100% Tembus.Silahkan Anda Hubungi Langsung AKI,RAWON.Di Nomor(_0_8_5_3_2_1_8_8_7_2_7_7_)Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri Jika Anda Ingin Mengubah Nasib Anda Seperti Saya.Terimah Kasih.Thank'z Roomx Zhobath ★

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...