Selasa, 07 April 2009

Pendiri (Founder) Melilea : Dr Henry Chang ND. PhD

Rata PenuhDr. Henry Chang ND (Naturopathy), PhD (Philosophy), Bapak Organik Dunia, seorang penemu terkemuka dari The Organic Lifestyle (Gaya Hidup Organik) yang telah banyak memberikan sumbangsih dalam perkembangan perawatan alami dan makanan organik di seluruh dunia. Beliau menerima penghargaan karena penelitiannya yang mendalam, rumusan produknya yang sangat berkesan dan juga usaha beliau mendirikan Organic United Nations Friendship Association (OUNFA) pada tahun 1994.

- Tahun 1965
Mendapatkan Ijazah dari National Chunji Sin University Taiwan.

- Tahun 1976
Berhasil dalam penyidikan probiotik dan mendaptakan penghargaan sebagai satu dari 100 pengusaha terkemuka.

- Tahun 1980
Bermigrasi ke Amerika Serikat.

- Tahun 1982
Mengambil alih perusahaan organic dari pakar organic Mr. Erney dan Mr. Gerary, mulai berkecimipung dan melibatkan diri secara aktif dalam bidang organik khsusunya pendidikan organik.

- Tahun 1985
Mendirikan Long Wood Shitake Organic Farm di Pennsylvania USA.

- Tahun 1986
Berhasil menciptakan jamur istimewa organik dan mendapatkan sukses besar. Mendapatkan pengakuan dan Campbell Soup Co. USA dan di nobatkan sebagai penasehat di bidang jamur istimewa.

- Tahun 1988
Mendirikan pabrik makanan kesehatan organik yang menghasilkan lebih dari 80 jenis produk. Produk - produk dipasarkan lebih ke 20 negara.

- Tahun 1992
Mendapatkan gelar dokter naturopathy dan dokter filsafat.

- Tahun 1994
Manjadi pengurus Organic United National Freindship Assocational (OUNFA)
Di undang Kementerian Kesehatan China dan Persatuan Manusia Lanjut usia China untuk memberikan ceramah di Dewan teknologi Beijing di depan 450 Profesor dan dokter dari Universitas Pengobatan Cina dan Universitas Chinhua tentang tumbuh-tumbuhan organic dan perawatan kesehatan bagi orang lanjut usia.

- Tahun 1999
Persatuan Penulis Cina sedunia memilih beliau sebgai salah satu orang china yang paling berpengaruh di Amerika Serikat.

- Tahun 2005
Di undang oleh Jabatan Negara China untuk memberikan ceramah di Universitas Pertanian China dan Jabatan Negara China. Pemerintah China melantik untuk menjadi Pimpinan Penasehat Organisasi Organik China.

1 Comments:

Unknown mengatakan...

Setelah Sekian Lama Saya Mengenal Dunia Permainan Togel.Baru Kali ini Saya Brhasil Tembus Empat Angka Yaitu_3394_AlhamduLillah Saya Menang 42jta.Ini Semua Berkat Bantuan Angka Ghoib Hasil Ritual.Dari AKI,RAWON.Ini Adalah Benar2 Kisah Nyata Dari Saya.Untuk Anda Saudara Saudara Saya Yang Ingin Mendapatkan Angka Ghoib Hasil Ritual Jitu 2D.3D.4D.6D.Di Jamin 100% Tembus.Silahkan Anda Hubungi Langsung AKI,RAWON.Di Nomor(_0_8_5_3_2_1_8_8_7_2_7_7_)Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri Jika Anda Ingin Mengubah Nasib Anda Seperti Saya.Terimah Kasih.Thank'z Roomx Zhobath ★

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...