Selasa, 04 Januari 2011

5 Makanan Yang Bisa Mencegah Pertumbuhan Kanker

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa mencegah pertumbuhan sel kanker sangat mudah, seperti mengkonsumsi makanan yang tepat

Penelitian baru menunjukkan bahwa kanker mikroskopis, sel-sel kanker kecil yang hanya bisa terlihat di bawah mikroskop, saat ini sangat lazim. Sebuah studi terbaru pada perempuan di usia 40-an menunjukkan bahwa 40% dari mereka menderita kanker payudara mikroskopis. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi bahwa, hampir 100% dari orang yang berusia 70-an akan menderita kanker mikroskopis dalam kelenjar tiroid mereka.

Sebuah tumor mikroskopis dapat tumbuh hingga 16.000 kali dari ukuran aslinya hanya dalam 2 minggu. Tetapi penelitian inovatif terbaru dari Yayasan Angiogenesis mengusulkan bahwa Anda dapat mencegah kanker sebelum ia mulai tumbuh. Metode Pencegahan baru ini disebut anti-angiogenesis. Metode pencegahan Anti-angiogenesis yaitu dengan merubah cara Anda makan, Anda dapat mengubah “lingkungan internal,” Anda bisa mencegah sel kanker untuk tumbuh dan berkembang biak.
Berikut adalah 5 makanan yang dapat mencegah pertumbuhan kanker:
  1. Bok Choy Sejenis kubis Cina yang mengandung Brassinin: sangat ampuh melawan kanker, juga ditemukan dalam brokoli, kembang kol dan kubis Brussel. Bok Choy harus dimakan 3 kali seminggu, dalam 1 / 2 porsi cangkir untuk memperoleh manfaat penuh.
  2. Tomat yang dimasak memiliki sifat lebih melawan kanker dari pada tomat mentah. Keduanya mengandung molekul lycopene , namun dengan memanaskan tomat perubahan struktur kimia membuat manfaat nya menjadi lebih mudah tersedia untuk tubuh Anda. Anda harus makan 2-3 (1 / 2 cup) porsi tomat yang dimasak dalam seminggu.
  3. Ikan Flounder: Ikan ini kaya akan omega-3 dan rendah merkuri. Tiga porsi 6 ons seminggu sangat ideal. (vegetarian bisa dengan mengkonsumsi biji Flaxseed)
  4. Strawberry : Kandungan Antioksidannya dapat melawan kanker. Anda harus makan 1 cup / sehari, atau di jus.
  5. Artichoke mengandung 3 molekul berbeda melawan kanker. Nikmati ¼ cup per hari.

0 Comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...