Sabtu, 26 Februari 2011

MENGAPA HARUS MEMILIH MELILEA ?

Jika anda bertanya-tanya, mengapa harus memilih Melilea dibandingkan produk MLM lainnya? Bukankah produk MLM sama saja?

Anda benar. Rata-rata produk MLM yang ingin bisnisnya tetap langgeng akan memilih produk kesehatan dan kecantikan sebagai produk intinya.

Mengapa?
Karena manusia modern (baby boomer) telah timbul kesadaran untuk dapat menikmati hidup (keberhasilan) dengan lebih lama, untuk itu dibutuhkan kualitas kesehatan yang prima. Mustahil bisa menikmati hidup dengan nyaman jika kita sakit.

Penampilan merupakan salah tolok ukur atau factor keberhasilan seseorang. Meningkatnya taraf hidup tentu dibarengi dengan meningkatnya penampilan seseorang. Minimal mereka jadi lebih bersih, fresh, dan menarik.

Lantas apakah Melilea memiliki kedua konsep tersebut di atas?

Tentu saja. Melilea mempunyai tagline INNER dan OUTER BEAUTY. Artinya, kecantikan sejati haruslah dimulai dari kecantikan di dalam tubuh kita. Tak ada gunanya cantik di luar tapi “buruk rupa” di dalamnya. Menurut Meliea, Inner Beauty mempunyai porsi 70% dari total beauty yang anda pancarkan. Ini berarti di dalam tubuh yang sehat, akan terpancar kecantikan sejati.

Inilah beberapa alasan, Mengapa saya memilih bisnis Organic Melilea:

1. Produk berbasis Organic
Industri pangan kita sedang dipersiapkan untuk mengarah ke Organic. Ini bukan euphoria, tapi memang kebutuhan dunia. Penggunaan bahan kimia seperti: pupuk kimia, pestisida, herbisida, aneka hormone pertumbuhan pada pertanian (dan peternakan) konvensional telah terbukti membawa dampak buruk bagi kesehatan dan memperparah global warming. Selain segi etika, bisnis makanan organic mempunyai prospek yang cerah dan berjangka panjang.

2. Produk Organic Mempunyai Fungsi Detoksifikasi
Jika dikonsumsi dengan cara tertentu, bahan organic mempunyai fungsi detoksifikasi alias mempunyai kemampuan untuk membersihkan aneka toksin dalam tubuh.  Dengan demikian kecantikan dari dalam akan lebih mudah tercapai. Detoks tidak hanya menyehatkan, tetapi juga dapat mempercantik kulit anda. Di tengah industri pangan yang makin mengabaikan faktor kesehatan jangka panjang konsumennya, makanan alami seperti jaman dinosaurus nampaknya akan kembali menjadi kebutuhan fitrah manusia

3. Berat badan ideal dengan bahan pangan organic
Setelah detoksifikasi dan melakukan maintenance yakni mengkonsumsi minimal dua kali sehari, maka sehat alami dapat anda raih sekaligus berbonus berat badan badan ideal. Efek kenyang dan kandungan nutrisi organicnya akan membantu proses metabolism dalam tubuh sekaligus membuang radikal bebas penyebab aneka kanker.

4. Nutrisi Organic dapat meningkatkan Self-Healing
Setelah melakukan detoksifikasi dengan cara mengkonsumsi produk Greenfield Organic Melilea 3x sehari selama sebulan, di mana 7 hari pertama diusahakan untuk puasa konsumsi aneka masakan dan hanya makan sayur dan buah mentah sebagai selingannya, maka nutrisi organic selanjutnya akan digunakan tubuh sebagai bahan bakar alami untuk regenerasi sel dan aneka self-healing lainnya. Hasilnya, sel-sel rusak akan dibuang dan diganti yang baru, termasuk sel kulit anda. Tubuh anda adalah dokter terbaik anda. Ia hanya butuh makanan sehat untuk dapat berfungsi dengan baik sebagaimana maksud penciptaannya oleh Tuhan YME.

5. Bisnis Makanan Organic = Long Term = Repeat Order Tinggi
Karena berbasis produk makanan kesehatan, maka bisnis organic mempunyai prospek yang cerah. Ambil contoh, jika saja tiap keluarga mengalihkan konsumsi susu sapi (formula) anaknya dengan susu soya organic Melilea, maka bisa dipastikan Repeat Ordernya akan tinggi. Saya pribadi membutuhkan 1 bungkus susu soya organic Melilea tiap harinya untuk ketiga anak saya (kebetulan du adi antaranya maish balita). Selain lebih sehat, soya organic Melilea bebas aneka antibiotic dan hormone pertumbuhan yang biasa diberikan pada sapi perah.

6. Nutrisi Organic sangat praktis
Bentuk produk organic Melilea adalah serbuk, cukup tambahkan dalam air lalu shake/kocok dan langsung minum. Sangat praktis dibawa ke mana-mana, serta sangat sesuai sebagai asupan (pengganti maupun pendamping) saat sarapan, makan siang, maupun makan malam. Bahkan jika anda hanya mengkonsumsi Greenfield Organic Melilea (bisa dicampur Melilea Soya maupun Apple Juice), maka aneka (potensi) penyakit di tubuh anda akan segera tertanggulangi.

7. Diversifikasi produk yang mengusung penggunaan teknologi mutakhir (Nano)
Selain produk Inner Beauty, Melilea juga menghadirkan rangkaian produk Outer Beauty yang terdiri dari Botanical Skin Care Series, Skin Transformer Series, dan Qinergy Series. Menyusul hadir di Indonesia adalah rangkaian produk toiletries ramah lingkungan dan tentunya ramah bagi kesehatan manusia.

Amati dan Cermati Trendnya saat ini

Produk Organik Melilea Menjadi Trend Baru dalam sejarah Bisnis Network Marketing, yang sebelumnya Berkonsep Suplement (Makanan Tambahan) Menjadi Replacement Food (Makanan Pengganti) Mitra Melilea sudah di jalur yang tepat memulai bisnis dengan Trend yang Terus menanjak sebuah Gaya Hidup Yang Revolutioner yaitu Organik Lifestyle. Segala sesuatu yang sedang trend pasti mudah untuk memasarkannya. Ketika Branding Besar-besaran Terjadi di Indonesia nantinya anda tidak perlu menawarkan apapun karena dengan sendirinya konsumen yang akan mencari anda.

Mereka Berani Bayar Mahal…. Dengan apapun yang mereka konsumsi yang penting adalah sehat dan terjamin kebersihannya. Daripada menjamin diri mereka untuk membayar Asuransi yang sebenarnya Mereka Lebih takut melihat Pisau Medis Membongkar Organ-organ tubuh mereka karena kesalahan memilih gaya hidup… Dengan Gaya Hidup Organik Mereka Akan Merasakan Hal Yang benar-benar Nyata Tentang Semboyan : MERAWAT LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI

Produk Organik merupakan Keunggulan dari Melilea
Produk Organik, Spesifikasi yang di prediksi akan mengimbangi penjualan Produk Farmasi. Bagi sahabat kami yang selama ini memasarkan Herbal Non Organik, mulailah liat potensi yang lebih besar yaitu Herbal Yang berbahan dasar Organik

Sebuah bisnis network marketing yang bertahan lama adalah jika produk tersebut bisa di gunakan sebagai pengganti kebutuhan pokok dan menjadi sebuah trend di kemudian hari. Beberapa fakta yang menarik bahwa produk-produk melilea dapat digunakan sebagai pengganti kebutuhan.

1. Melilea Green Field Organik : 
Produk yang di rancang sebagai pengganti Sarapan pagi dan Makan Malam. Menambah Asupan Nutrisi dan Serat serta dapat membatasi Asupan Karbohidrat dari menu makanan kita saat ini (Perhatikan Menu Makanan Kita Semua isinya Karbohidrat dan Lemak, rawan penyakit Diabetes dan Stroke)

2. Melilea Susu Kedele Organik : 
Susu Melilea dapat di gunakan sebagai pengganti makanan pokok bayi, terutama bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi. Dan dapat di konsumsi segala usia serta lapisan masyarakat, harganya pun lebih ekonomis dari harga susu kedele di pasaran.

3. Juice Organic Apple Orchad : 
Di formulasi sebagai pengganti minuman soda, teh dan kopi serta di tujukan untuk menambah asupan Suplement Vitamin C yang lebih bermanfaat dari Vitamin C sintetis.

4. Melilea Botanikal Skincare : 
Pengganti make up dan bedak untuk melengkapi Outer Beauty, kulit wajah akan tampak lebih bersih, lembut dan cantik sekali.

5. Melilea Skin Transformer :  
Seri Produk Kecantikan Revolutioner, Mengembalikan kesehatan dan keremajaan kulit Anda untuk Meraih Kecantikan Sejati. Terbaru kini hadir di tengah-tengah anda, Mewujudkan tekstur kulit yang sempurna, Cerah, Sehat dan Menawan.

6. Retail Produk : 
Nantinya akan mengganti Sabun mandi, lotion, sabun cuci, sampho minuman ringan, makanan ringan yang berkualitas dengan harga terjangkau. (Produk Retail ini Akan Membantu Meledakkan Omzet Melilea dan Produk-produk ini sangat Laris di Pasaran karena Unik dan Berkualitas)

7. Qinergy : 
Rangkaian busana kesehatan yang di perlukan untuk melengkapi tubuh anda dengan energi Bio Active untuk memperlancar peredaran darah, produk ini bisa digunakan sebagai pengganti kebutuhan busana anda.
Jadi tunggu apalagi? Segera bergabunglah dengan orang-orang yang mempunyai orientasi bisnis masa depan yang penuh etika dan ramah lingkungan. Bergabunglah bersama KLUB ORGANIK MELILEA, dan dapatkan web replika untuk kemudahan anda mengembangkan jaringan melalui internet.


2 Comments:

tips keluarga harmonis mengatakan...

Menarik juga informasinya, yang pasti membawa manfaat...

Kang Juned mengatakan...

terima kasih atas kunjungannya .. silahkan untuk disimak2 informasinya .. jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi saya (call / sms)

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...